Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Temui Pjs Bupati Sukabumi

Selasa, 13 Oktober 2020 - 20:42 WIB
Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Temui Pjs Bupati Sukabumi
Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Temui Pjs Bupati Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (DPK-IARMI) Sukabumi yang baru terbentuk bertemu dengan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sukabumi, R Gani Muhamad di Gedung Pendopo Sukabumi, Selasa (13/10/2020).

Ketua IARMI Sukabumi, Edi Sudrajat menyampaikan kesiapan IARMI berkonstribusi dalam pembangunan Kabupaten Sukabumi.

Menurut Edi yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Program kerja IARMI telah di susun guna menjalin sinergitas program kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Antisipasi Mobilitas Massa Aksi ke Jakarta, Polisi Lakukan 3 Titik Penyekatan Sepanjang Jalan Sukabumi - Bogor

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas kesediaannya menerima dan merespon positif kehadiran kami," ungkap Edi kepada Pjs Bupati Sukabumi, Selasa (13/10).

Sambut baik pertemuan ini, Gani Muhamad menyatakan kebanggan sekaligus ajang nostalgia bertemu dengan resimen mahasiswa.

"Kedepan semoga bisa berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun wilayah Sukabumi, saya beritikad walau dalam waktu terbatas (menjabat) bisa berkonstribusi untuk kesejahteraan masyarakat" ungkap Gani.(*)