2 Pria Ditemukan Dalam Parit di Kawasan Geopark Ciletuh

Senin, 05 Oktober 2020 - 12:01 WIB
2 Pria Ditemukan Dalam Parit di Kawasan Geopark Ciletuh
2 Pria Ditemukan Dalam Parit di Kawasan Geopark Ciletuh

TatarSukabumi.ID - Anggota Kepolisian Sektor Ciemas Polres Sukabumi evakuasi 2 korban pria dari dalam parit di ruas jalan Geopark Ciletuh - Palabuhanratu, Minggu (4/10) tadi malam.

Anggota Polsek Ciemas, Bripka Sudrajat RI, kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan, Kepolisian mengevakuasi korban dari parit di Jalan Raya Rancagenjer, Desa Mekarsakti,  Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

"2 orang korban kami temukan di dalam parit dengan luka cukup serius selanjutnya kami evakuasi ke rumah sakit diduga akibat kecelakaan tunggal," ungkap Bripka Sudrajat, Senin (5/10/2020).

BACA JUGA : Batalkan Omnibus Law GSBI Ancam Demo Besar besaran di Palagan Bojongkokosan

Lebih jauh Sudrajat mengatakan, dari lokasi kejadian Polisi mengamankan sebuah motor matic merk Yamaha Mio berwarna merah tanpa plat nomor Polisi.

Masih kata Sudrajat, di lokasi insiden tidak banyak saksi kronologi dan penyebab jatuhnya 2 pengendara motor.

"Ditemukan sekira pukul 19.00 WIB, untuk penyebab kecelakaan tidak ada saksi yang mengetahui.

"Diduga sepeda motor melaju dalam kecepatan tinggi, dengan kondisi belokan tajam, pengendara diduga tidak bisa mengendalikan motor hingga mengalami kecelakaan," jelasnya.

BACA JUGA : Menko Polhukam Mahfud MD Analisa dan Evaluasi Pilkada Serentak 2020

Petugas Kepolisian masih belum dapat mengidentifikasi korban, saat ditemukan kedua korban tidak mengantongi identitas apapun.

Dengan luka yang sangat serius korban di rujuk ke Rumah Sakit setelah sempat mendapat penanganan medis di Puskesmas Tamanjaya Ciemas," tutur Sudrajat.

"Kedua korban mengalami luka pendarahan di kaki dan tangan, serta lebam dan lecet di bagian wajah dan pendarahan di bagian kepala," sambung Sudrajat.

"Untuk keterangan lengkap kami masih menunggu pihak keluarga korban." jelasnya.(*)

SUKABUMI TERKINI