40 Hari Wafatnya Wakil Ketua Umum PPP Reni Marlinawati

Selasa, 15 September 2020 - 20:38 WIB
40 Hari Wafatnya Wakil Ketua Umum PPP Reni Marlinawati
40 Hari Wafatnya Wakil Ketua Umum PPP Reni Marlinawati
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Genap sudah 40 hari puteri terbaik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Reni Marlinawati wafat.

Tokoh nasional kelahiran Sukabumi 10 Maret 1973 Reni Marlinawati wafat pada 7 Agustus 2020 di usia 47 tahun.

Malam ini secara serentak terkoneksi secara daring, DPP dan seluruh DPC Partai Persatuan Pembangunan menggelar pengajian peringatan 40 hari wafatnya politisi yang terakhir menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai berlambang Ka'bah, Senin (16/9/2020).

BACA JUGA : Sejarah Berdirinya Kabupaten Sukabumi 150 Tahun Lalu

Yusuf Fuad, Wakil Ketua Bidang OKK Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Jawa Barat memimpin peringatan 40 hari wafatnya Bunda Reni di Kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi yang dihadiri sejumlah Petinggi Partai, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PPP dan Kader Partai.

Ditemui disela kegiatan, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PPP Andri Hidayana kepada TatarSukabumi.ID mengatakan, doa bersama untuk tokoh nasional Bunda Reni tidak hanya dilakukan oleh seluruh unsur PPP di Indonesia.

Menurut Andri, sejumlah petinggi di negara ini ikut andil dalam doa bersama yang terkoneksi secara virtual ini.

"Tadi juga ada Gubernur Jakarta pak Anies Baswedan, dan Dirut BPJS Fachmi Idris dalam doa bersama 40 hari wafatnya Bunda Reni yang terkoneksi bersama kami di DPC PPP Kabupaten Sukabumi," kata Andri, Senin (15/9).

Lebih jauh Andri menyatakan apresiasi terhadap seluruh elemen masyarakay yang telah ikut andil dalam acara doa bersama ini.

"Semoga almarhumah diberikan tempat yang terbaik disisi-Nya, dan keluarga beliau semakin diberikan ketaqwaan," tutur Andri.(*)