Adjo Sardjono Sukses Gaet Kalangan Emak - emak Sukabumi di Pilkada 2020

Minggu, 13 September 2020 - 17:11 WIB
Adjo Sardjono Sukses Gaet Kalangan Emak - emak Sukabumi di Pilkada 2020
Adjo Sardjono Sukses Gaet Kalangan Emak - emak Sukabumi di Pilkada 2020
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Kesuksesan sang patahana Calon Bupati Sukabumi Adjo Sardjono tidak lepas dari sosok sang istri Dheawati Adjo.

Dalam konsolidasi Partai Gerindra jelang Pilkada di Hotel Salabintana, Adjo Sardjono sebut sang istri sebagai salah seorang motivator untuk dirinya melenggang di Pemilihan Kepala Daerah, Minggu (13/9/2020).

Ditemui di sela acara, Dheawati Adjo menyatakan 'Pede' sang suami bisa memenangkan kontestasi 5 tahunan Kabupaten Sukabumi yang akan dilangsungkan 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya sebagai istri ungkapkan rasa syukur sekarang beliau (Adjo) tekah resmi di usung Partai Gerindra untuk menjadi Calon bupati Sukabumi dan pastinya nanti yakin pede.

"Tentunya kami berharap akan menang, kita inginkan adanya perubahan, tadi juga disampaikan bapak (Adjo) dalam sambutannya bahwa Kita banyak pekerjaan rumah yang belum terlaksana," ungkap Dheawati, Minggu (13/9).

BACA JUGA : Heri Gunawan Tabuh Genderang Perang di Pilkada Sukabumi

Guna mensukseskan sang Suami di perhelatan Pilkada mendatang, Dheawati membentuk Barisan Emak - emak relawan Adjo Sardjono (Beras).

Tidak hanya meraih kaum emak-emak, Dheawati akan meraih seluruh elemen masyarakat hingga generasi milenial.

"Mereka itu bergabung dengan ikhlas, tanpa ada ajakan, betul betul dari hati nurani sendiri ingin mengusung.

Dan tentunya harapan kaum ibu-ibu semua sama, inginkan kemajuan Sukabumi yang merata, jadi tidak hanya komunitas itu itu saja yang di perhatikan," tutur Dheawati.

BACA JUGA : Yudha Sukmagara Angkat Suara Terkait Kontroversi Tim Pemenangan Adjo - Iman

Kepada TatarSukabumi.ID, istri dari Adjo Sardjono menuturkan sejarah di bentuknya relawan emak - emak pendukung Adjo Sardjono.

"Beras terbentuk hari Selasa dibawah hujan rintik 17 Desember 2019 kami sepakat mengusung Bapak Adjo agar mau mencalonkan.

"Pada waktu itu kami hanya beranggotakan 50 orang. Lalu setelah Adjo resmi diusung kemarin, untuk menguatkan kembali, kami deklarasikan ulang Beras bersama partai koalisi, kader, dan simpatisan," tutur Dheawati.(*)

BACA JUGA : Adjo Iman Daftar KPU, Heri Gunawan dan Yudha Sukmagara : 2021 Ganti Bupati