Heri Gunawan Tabuh Genderang Perang di Pilkada Sukabumi

Minggu, 13 September 2020 - 12:16 WIB
Heri Gunawan Tabuh Genderang Perang di Pilkada Sukabumi
Heri Gunawan Tabuh Genderang Perang di Pilkada Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Politisi sekaligus wakil rakyat Sukabumi di Gedung DPR Senayan, Heri Gunawan, dalam pidato politiknya di saresehan dan konsolidasi Partai Gerindra menyatakan siap berperang menghadapi kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

"Bendera Gerindra sudah dikibarkan, pak Prabowo Subianto sudah menandatangani dan memilih Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha sebagai Paslon Bupati dan wakil Bupati Sukabumi.

"Ini bukan retorika kita ingin perang beneran," ungkap Heri Gunawan kepada seluruh jajaran internal Partai Gerindra, Kader, Sayap Partai, relawan dan pendukung pasangan Adjo - Iman, Minggu (13/9/2020).

BACA JUGA : Sejarah Berdirinya Kabupaten Sukabumi 150 Tahun Lalu

Lebih jauh politisi yang merakyat yang akrab di sapa Hergun menyatakan, peperangan yang digaungkan Gerindra didasari oleh fenomena masyarakat yang terjadi khususnya di Sukabumi.

"Masyarakat menginginkan perubahan pemimpin Sukabumi," tegas Heri Gunawan.

Hergun menyatakan apresiasi atas desakan masyarakat, relawan maupun seluruh kader mesin Partai besutan Prabowo Subianto yang telah menantikan Adjo Sardjono menjadi Bupati Sukabumi.

"Seperti kata relawan Gerindra. Kami bukan Politisi tapi kami pejuang politik. Untuk itu Kami akan berjuang memenangkan Pilkada ini," ucap Hergun.

BACA JUGA : DPRD Kabupaten Sukabumi Apresiasi Capaian Kinerja Pemerintah Daerah

Heri Gunawan meminta seluruh Unsur Partai Gerindra merapatkan barisan dan all out mendedikasikan dukungannya kepada Paslon Adjo - Iman.

"Jadi riuh rendah di atas meja sudah selesai," ungkap Hergun.

"Gerindra sudah memutuskan Adjo Sardjono sebagai Bupati Sukabumi," sambung Dia.

"Bila ada kawan yang diantara kita ada di sisi lawan. Jangan setengah setengah (mendukung), kalau main dua kaki silahkan keluar." tegasnya.(*)