Jenazah Kedua Nelayan Korban Kecelakaan Laut Berhasil Ditemukan

Sabtu, 12 September 2020 - 19:16 WIB
Jenazah Kedua Nelayan Korban Kecelakaan Laut Berhasil Ditemukan
Jenazah Kedua Nelayan Korban Kecelakaan Laut Berhasil Ditemukan
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Jenazah Nelayan yang sempat dinyatakan hilang di Perairan Cianjur akhirnya berhasil di temukan.

Setelah sebelumnya jenazah Ajum alias Jumadil (45 ) berhasil di temukan pada Jumat (11/9) kemarin, hari ini jenazah kedua atas nama Mardi (47) warga Labuan Banten berhasil di evakuasi.

Ketua SARDa Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri kepada TatarSukabumi.ID mengatakan jenazah  Mardi ditemukan di Perairan Apra Sindang Barang Cianjur, pada hari ke-3 pencarian.

"Jasad korban ditemukan 50 meter tidak jauh dari lokasi ditemukannya perahu yang 3 hari sebelumnya karam," ungkap Okih, Sabtu (12/9).

BACA JUGA : Perahu Nelayan Ujung Genteng Terdampar di Cianjur Dua Awak Kapal Hilang

Dengan telah diketemukannya ke-dua awak kapal Sinar Putra II yang sebelumnya berangkat dari Pelabuhan Ujung Genteng - Sukabumi dan terdampar di Pantai Apra Kabupaten Cianjur pada Kamis (9/9), maka SAR menutup secara resmi pencarian terhadap korban.

"Tim SARDa melibatkan relawan Rapi hingga tadi malam melakukan pencarian secara visual di sekitar lokasi tempat kejadian musibah, dengan ditemukannya korban kedua maka kami menutup operasi ini," ungkap Okih.

Selanjutnya, setelah dilakukan identifikasi jenazah oleh keluarga, jenazah di bawa pulang untuk dimakamkan di tanah kelahiran korban di Labuan Banten.(*)