Truk Pengangkut Semen Merah Putih Terbalik di Jampangkulon

Kamis, 10 September 2020 - 20:21 WIB
Truk Pengangkut Semen Merah Putih Terbalik di Jampangkulon
Truk Pengangkut Semen Merah Putih Terbalik di Jampangkulon
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Diduga mengantuk, Truk bernopol F 9154 SC penuh dengan muatan semen terguling di Jampangkulon Sukabumi.

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, insiden ini terjadi  pukul 04.30 WIB dini hari tadi, Kamis (10/9/2020).

Truk bermuatan penuh ini terguling tepat didepan Masjid An'nur di Kampung Negla, Desa Tanjung, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.

Kendaraan Truk pengangkut semen ini di Windi (34) Sopir kendaraan yang mengalami kecelakaan tunggal hingga Truk terguling merupakan warga Kampung Cibaraga, kelurahan Cibolang, Kecamatan Cisaat, yang saat insiden terjadi ditemani Septino (23) sebagai kernet Truk.

BACA JUGA : SMPN 3 Simpenan di Bongkar Maling 74 Unit Gadget Tablet Raib

Kanit Lantas Polsek Jampangkulon, Bripka Herman Jaya, kepada TatarSukabumi.ID menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden laka lantas tunggal tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kendaraan mengalami kerusakan cukup parah di bagian samping kiri.

"Kejadiannya sekitar pukul 04.30 WIB di jalan raya Cibarusah Jampang Kulon," kata Bripka Herman, Kamis (10/9).

BACA JUGA : 3 Bangunan dan 1 Gudang di Kawasan Padat Penduduk Cibadak Terbakar

Lebih lanjut Herman mengatakan, untuk penyebab kecelakaan, dari keterangan Korban diduga Sopir mengantuk hingga kecelakaan terjadi.

"Kendaraan yang di kemudikan oleh Windi, membawa muatan semen Merah Putih, dari arah Sukabumi menuju Surade," terang Herman.

"Sopir mengaku mengantuk, hingga tidak  bisa mengendalikan truk yang oleng ke arah kanan jalan dan terbalik di bahu jalan," jelasnya.(*)