Marwan Hamami - Adjo Sardjono Bicara Rivalitas di Pilkada Sukabumi 2020

Kamis, 10 September 2020 - 19:22 WIB
Marwan Hamami - Adjo Sardjono Bicara Rivalitas di Pilkada Sukabumi 2020
Marwan Hamami - Adjo Sardjono Bicara Rivalitas di Pilkada Sukabumi 2020
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Di penghujung periode masa jabatannya sebagai Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, menyatakan telah cukup berhasil merealisasikan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) di periode kerja 2015 - 2020.

Menurut Marwan, saat ini seluruh program kerja yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Sukabumi telah terselesaikan dengan capaian di atas 90 persen.

Hal ini diungkap Marwan Hamami, disela rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-150 di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Kamis (10/9/2020).

"Capaian pembangunan hari ini tentunya bisa memberikan satu jawaban kepada masyarakat, jadi 150 tahun Sukabumi dan di 5 tahun masa masa kerja Saya di Pemerintahan, tentunya apa yang kita program dan bangun mudah mudahan dirasakan masyarakat," ungkap Marwan Hamami kepada TatarSukabumi.ID, Kamis (10/9).

BACA JUGA : 150 Tahun Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami : Membangun Sukabumi Bisa Kita Lanjutkan

Di penghujung masa jabatannya, orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi menyatakan siap melanjutkan pembangunan di periode kedua apabila dirinya kembali menjabat Bupati.

"Kemudian apabila kita di berikan kesempatan melanjutkan pembangunan, kita lanjutkan bersama sama pembangunan itu tadi," ungkap Marwan.

Namun kesuksesan pembangunan periode  pemerintahan 2015 - 2020, dibawah pucuk pimpinan Marwan Hamami sebagai Bupati dan Adjo Sardjono sebagai wakilnya akan terhenti.

Pasalnya, kedua pasangan yang telah membangun Sukabumi selama 5 tahun terakhir dalam waktu dekat akan terpisahkan oleh kontestasi Pemilihan Kepala Daerah yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang.

Kedua Petahana akhirnya pecah kongsi, dan selanjutnya masing masing akan bersaing untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi periode 2020 - 2024.

BACA JUGA : DPRD Kabupaten Sukabumi Apresiasi Capaian Kinerja Pemerintah Daerah

Di tengah hiruk pikuk tahun politik Pilkada, kedua pucuk pimpinan Kabupaten Sukabumi nampak akrab di hari jadi Kabupaten Sukabumi.

Nampak keakraban dan kekompakan keduanya di acara yang bersejarah bagi masyarakat Sukabumi, disinggung awak media bukan rivalitas namun keakraban yang terjalin antara kedua Paslon Bupati mendatang, Marwan Hamami angkat suara.

Halaman Selanjutnya >>>>