Yudha Sukmagara Angkat Suara Terkait Kontroversi Tim Pemenangan Adjo - Iman

Rabu, 09 September 2020 - 17:50 WIB
Yudha Sukmagara Angkat Suara Terkait Kontroversi Tim Pemenangan Adjo - Iman
Yudha Sukmagara Angkat Suara Terkait Kontroversi Tim Pemenangan Adjo - Iman
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Adjo Sardjono - Iman Adinugraha (Aman) di Pilkada Sukabumi 2020, Yudha Sukmagara, angkat bicara terkait permasalahan nama tim pemenangan kedua Paslon usungan koalisi Partai Gerindra dan PAN yang menuai kontroversi.

Politisi Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi meluruskan kesimpang siuran informasi terkait data susunan struktural tim pemenangan yang menuai sorotan publik.

"Perlu kami jelaskan dan sampaikan bahwa semua data tersebut adalah masih data mentah.

"Itu di buat baru sebatas usulan dari beberapa elemen yg sebenarnya masih di verifikasi oleh tim," ungkap Yudha Sukmagara, Rabu (9/9/2020).

BACA JUGA : Adjo Iman Daftar KPU, Heri Gunawan dan Yudha Sukmagara : 2021 Ganti Bupati

Lebih jauh Yudha menjelaskan, sebagai Ketua Tim Pemenangan Adjo - Iman, dirinya tidak sembarangan memilih atau menempatkan seseorang ke dalam formatur tim pemenangan tanpa terlebih dahulu melihat seluruh aspek,

"Baik dalam mengemban serta menjalankan tugas demokrasi, demi kemenangan paslon Aman next Bupati Sukabumi," tegas Yudha.

Kepada TatarSukabumi.ID, Yudha menyayangkan atas tersebar luasnya nama nama tim Pemenangan di media sosial.

"Itu sebenarnya bukan untuk konsumsi publik, karena secara resmi, Saya sebagai Ketua Tim Pemenangan Adjo-Iman belum pernah merilis dan mengumumkan hal tersebut ke publik," tukasnya.

BACA JUGA : Pleno Daftar Pemilih Sementara Pemilihan Bupati Sukabumi 2020 KPU Temukan Jumlah Pemilih Menurun 10 Ribu

Namun kadung telah menjadi konsumsi publik dan menuai kontroversi, Yudha Sukmagara bersama Tim Adjo-Iman meminta maaf atas kesimpang siuran yang terjadi hingga menimbulkan  ketidak nyamanan sejumlah pihak atau tokoh yang namanya sempat tercantum di dalam Tim Pemenangan.

"Untuk langkah lebih lanjut, setelah data struktural (Tim Pemenangan) ini resmi maka kami sendiri yg akan mengumumkannya ke publik." ungkap Yudha.(*).