Avanza Tabrak Pohon di Ruas Jalan Surade Ujunggenteng

Selasa, 08 September 2020 - 08:23 WIB
Avanza Tabrak Pohon di Ruas Jalan Surade Ujunggenteng
Avanza Tabrak Pohon di Ruas Jalan Surade Ujunggenteng
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID -  Kecelakaan tunggal kendaraan Avanza berwarna putih bernopol F 1793 VA terjadi di ruas Jalan Surade - Ujunggenteng, tepatnya di Kampung Cikalapa, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (7/9/20) sekira pukul 16:00 WIB sore kemarin.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini namun kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah akibat menabrak pohon.

Acep Fauzi (25) warga setempat, salah seorang saksi di lokasi kejadian kepada TatarSukabumi.ID mengatakan mobil Avanza tersebut di kemudikan oleh seorang wanita dan mengangkut 1 penumpang.

"Mobil tersebut dikemudikan oleh ibu Yuli warga simpang Desa Cilangkap,  Kecamatan Ciracap.

Didalamnya ada 1 penumpang anak laki laki sedang tertidur, sopir dan penumpang selamat semua, hanya shock saja" ujar Acep, Selasa (8/9).

BACA  JUGA : Pleno Daftar Pemilih Sementara Pemilihan Bupati Sukabumi 2020 KPU Temukan Jumlah Pemilih Menurun 10 Ribu

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, mobil melaju dari arah Surade menuju Cikangkung, dari keterangan Acep,  Mobil tersebut sebelumnya melakukan perjalanan dari Sukabumi.

"Pada awalnya mobil di kemudikan oleh sopir (laki-laki),  Namun sopir itu turun di Kampung Garasi Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kemudian mobil di bawa oleh Ibu Yuli bersama anak laki-lakinya," kata Acep.

Diduga mengantuk, dan hilang kendali saat melintas di Kampung Cikalapa, hingga mobil keluar jalur dan menabrak pohon, jelas Acep.

"Padahal kecepatan mobil tidak terlalu tinggi, seharusnya menginjak rem jadi gas, keadaan mobil bagian depan rusak parah, dan sekarang sudah di evakuasi." Pungkasnya.(*)