Partai Demokrat Pastikan Kemenangan Suara Marwan - Iyos 60 Persen di Tangan

Senin, 07 September 2020 - 19:50 WIB
Partai Demokrat Pastikan Kemenangan Suara Marwan - Iyos 60 Persen di Tangan
Partai Demokrat Pastikan Kemenangan Suara Marwan - Iyos 60 Persen di Tangan
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Badri Suhendri Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Sukabumi pastikan jajaran dan segenap unsur Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi akan all out untuk memenangkan Pasangan Calon Marwan Hamami - Iyos Somantri di Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Ditegaskan Badri, hal ini ditempuh sesuai intruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhono (AHY).

"Langkah dan kebijakan Partai Demokrat, pak AHY selaku Ketua Umum sudah memberikan rekomendasi mengusung Marwan - Iyos di Pilkada Sukabumi 2020.

"Jadi seluruh unsur Demokrat Kabupaten Sukabumi harus fatsun kepada keputusan DPP untuk berjuang dan memenangkan Marwan - Iyos menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang akan di laksanakan 9 Desember 2020 nanti," ungkap Badri Suhendri di ruang kerjanya, Senin (7/9/2020).

BACA JUGA : PKS Muda Siap Dulang Suara 200 Ribu Pemilih Milenial di Pilkada Sukabumi 2020

Kepada TatarSukabumi.ID secara gamblang Politisi Partai Besutan Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhono, menyebut koalisi yang dibangun Demokrat di Pilkada Sukabumi merupakan koalisi yang mampu mengantarkan Marwan Hamami kembali menjadi Bupati Sukabumi.

Badri menyebut Koalisi Gemuk yang dibangun Demokrat dengan jumlah 4 kursi di Parlemen ditambah 7 Kursi Golkar, 6 Kursi PKS dan 1 Kursi Partai Nasdem 1 Kursi merupakan koalisi paling kokoh di Pilkada Sukabumi.

Dengan jumlah usungan 19 kursi dari 4 Partai ditambah usungan 2 Partai non Parlemen yakni PSI dan FKPI, Badri menyebut optimis mendulang 60 persen suara di Pilkada mendatang.

"Analisa kita 60 persen (suara) sudah ada di kantong kita," ungkap Badri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Marwan - Iyos.

BACA JUGA : KPU Bahas Mekanisme Pengunduran Diri Petahana dan Regulasi Kampanye Yang Belum Pasti di Pilkada Sukabumi

Bukan tanpa alasan, Badri menyatakan optimis dengan raihan 60 persen suara untuk Marwan - Iyos di Pilkada mendatang, kepada TatarSukabumi.ID secara gamblang Badri membeberkan alasannya.

Halaman Selanjutnya >>>>