Marwan Hamami - Iyos Somantri Resmi Daftar KPU 'Siap Lanjutkan Kebaikan'

Sabtu, 05 September 2020 - 19:14 WIB
Marwan Hamami - Iyos Somantri Resmi Daftar KPU 'Siap Lanjutkan Kebaikan'
Marwan Hamami - Iyos Somantri Resmi Daftar KPU 'Siap Lanjutkan Kebaikan'

TatarSukabumi.ID - Marwan Hamami dan Iyos Somantri resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Sukabumi sebagai Paslon ke-tiga di perhelatan pesta demokrasi Pilkada Sukabumi 2020, Sabtu (5/9/2020).

Diantar ratusan massa relawan, simpatisan, dan pengurus 4 partai  koalisi Golkar, PKS, Demokrat, Nasdem serta 2 Partai non parlemen yang ikut mengusung Paslon PKPI dan PSI.

Sebelum mendaftar di KPU, Deklarasi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Marwan - Iyos digelar di Gedung Widaria Kencana (GWK) Jalan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi.

BACA JUGA : Bupati Sukabumi Evaluasi Capaian Program Prioritas Pembangunan Periode Kerja 2016 - 2020

Dengan mengusung selogan 'Lanjutkan Kebaikan' penandatanganan serta pembacaan dukungan koalisi oleh para petinggi Partai dilangsungkan dengan turut di hadiri Mantan Bupati Sukabumi Sukma Wijaya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dr Slamet dan Abdul Muis dari PKS, Petinggi DPP Golkar sekaligus Anggota DPR-RI, Dewi Asmara serta Ketua DPD Demokrat Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi ,
Marwan Hamami sekaligus bakal calon Bupati Sukabumi di Pilkada ini, dalam pidato politik-nya menyampaikan.

"Hari ini satu sejarah yang sangat luar biasa semoga niat kebaikan untuk mensejahterakan rakyat Sukabumi.
Terimakasih kepada seluruh unsur partai pendukung, simpatisan dan unsur relawan yang telah membuktikan kehadirannya," ungkap Marwan Hamami, Sabtu (5/9).

BACA JUGA : Lepas Jabatan Sekda Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri Tidak Kuat Menahan Tangis

Sekilas sempat menyinggung nama Iyos Somantri sebagai pendampingnya di Pilkada Sukabumi 2020, dalam pidatonya Marwan menyampaikan.

Halaman Selanjutnya >>>>

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI