Jelang Pilkada 2020 Polres Sukabumi Kota Perketat Pengamanan

Kamis, 03 September 2020 - 16:49 WIB
Jelang Pilkada 2020 Polres Sukabumi Kota Perketat Pengamanan
Jelang Pilkada 2020 Polres Sukabumi Kota Perketat Pengamanan

TatarSukabumi.ID - Jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, Polres Sukabumi Kota gelar pasukan, Kamis (3/9/2020).

Gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sukabumi Kota, di lakukan untuk mengecek kesiapan seluruh personel maupun sarana prasarana pendukung yang diperlukan Kepolisian dalam turut serta mensukseskan Pilkada yang mulai memasuki tahapan pendaptaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Jumat (4/9) besok.

Kegiatan ini di pimpin Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, diikuti jajaran pejabat utama serta personel pengamanan yang terlibat dalam operasi dengan sandi Mantap Praja Lodaya 2020.

BACA JUGA : Penjelasan Kapan Bantuan Sumbangan UMKM Sukabumi Cair

Menurut Kapolres Sukabumi Kota, pengecekan kesiapan seluruh personel dan sarana prasarana, dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan yang akan di lakukan jajaran Polres Sukabumi Kota pada pilkada serentak 2020.

AKBP Sumarni menegaskan, pelaksanaan operasi Mantap Praja Lodaya 2020 harus dilaksanakan dengan profesional dan penuh tanggungjawab.

“Lakukan kegiatan sesuai dengan tugas dan kewajibannya yang sudah disusun  dalam Sprin (Surat Perintah)," tegas Sumarni, Kamis (3/9).

"Selain pelaksanaan Pilkada, saya juga mohon kepada seluruh anggota Jajaran untuk antisipasi terhadap kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, utamanya aksi berandalan motor yang setiap saat meresahkan masyarakat, kejahatan konvensional seperti curas, curat dan curanmor dan kasus-kasus penganiayaan," tegas Sumarni.(*)