4 Partai Koalisi Dukung Marwan Hamami Jadi Bupati Sukabumi, Hendar Darsono : Kita Wajib Menangkan Marwan-Iyos

Jumat, 28 Agustus 2020 - 19:23 WIB
4 Partai Koalisi Dukung Marwan Hamami Jadi Bupati Sukabumi, Hendar Darsono : Kita Wajib Menangkan Marwan-Iyos
4 Partai Koalisi Dukung Marwan Hamami Jadi Bupati Sukabumi, Hendar Darsono : Kita Wajib Menangkan Marwan-Iyos
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Pembentukan Tim Pemenangan Marwan Hamami - Iyos Somantri di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi resmi di bentuk.

4 Partai Politik sepakat menjalin koalisi mengusung pasangan Marwan - Iyos dalam perhelatan Pilkada Sukabumi yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang.

Ke-empat Parpol yang telah sepakat mengantarkan Sang Petahana Marwan Hamami kembali menjadi Bupati Sukabumi diantaranya Partai Golongan Karya (Golkar), Demokrat, Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

BACA JUGA : PKS Janjikan Suara 20 Persen Untuk Kemenangan Marwan Iyos di Pilkada Sukabumi 2020

Hanya tinggal menghitung hari, Pilkada Sukabumi memasuki tahapan pendaftaran nama calon yang akan dilaksanakan mulai 4 hingga 6 September mendatang.

7 Sepekan jelang pendaftaran calon ke KPU, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono, kepada TatarSukabumi.ID menyebut koalisi 4 Partai pengusung Marwan - Iyos telah memasuki tahapan pembahasan dan pembentukan Tim Pemenangan.

"Saat ini kita telah melakukan pembahasan pembentukan Tim Gabungan Pemenangan Marwan Iyos didukung oleh 4 Partai, Demokrat, Golkar, PKS dan Nasdem," ungkap Hendar Darsono, Jumat (28/8/2020).

BACA JUGA : Siap Akhiri Karier PNS Iyos Somantri Blakblakan Lillahi ta'ala

Dalam waktu dekat, sambung Hendar, internal Partai Demokrat akan mengumpulkan seluruh komponen Partai.

"Kita akan mengumpulkan seluruh pengurus Partai, seluruh Ketua DPAC se-Kabupaten Sukabumi untuk melakukan sosialisasi sekaligus menyampaikan intruksi DPP Partai.

"Kita wajib memenangkan pasangan Marwan Iyos di Pilkada Sukabumi," tegas Hendar.

BACA JUGA : Konsisten Dukung Adjo Sardjono, PKB Tepis Tudingan Koalisi dengan PPP dan PDI Perjuangan di Pilkada Sukabumi

Partai peraih 4 Kursi Legislatif di Kabupaten Sukabumi, 1 Kursi di DPRD Jabar dan 1 Kursi di DPR RI pada Pemilu 2019 lalu optimis bisa mengantarkan Marwan Hamami kembali menjadi Bupati Sukabumi.

Hendar Darsono memastikan akan mendorong seluruh instrumen Partai Demokrat untuk mendongkrak suara Marwan Iyos.

"Semua potensi Partai akan kita push untuk memenangkan pasangan Marwan Iyos," tandasnya.(*)