AKBP Sumarni Blusukan ke Pasar Awasi Kedisiplinan Protokol Kesehatan

Kamis, 20 Agustus 2020 - 19:39 WIB
AKBP Sumarni Blusukan ke Pasar Awasi Kedisiplinan Protokol Kesehatan
AKBP Sumarni Blusukan ke Pasar Awasi Kedisiplinan Protokol Kesehatan

TatarSukabumi.ID - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama personel gabungan TNI/Polri, Dishub, Sat Pol PP dan PMI Kota Sukabumi melakukan pengawasan pendisiplinan warga terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan di sejumlah ruas jalan protokol dan area Pasar di wilayah hukum Polres Sukabumi, Kamis (20/08/2020).

Sumarni didampingi blusukan hingga kedalam Pasar untuk memantau kondisi perdagangan sekaligus penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA : Rumah Janda Tua Tidak Layak Huni di Cibadak itu Nyaris Roboh

Pantauan TatarSukabumi.ID di Pasar semi modern Sukaraja, Sumarni membagikan masker kepada warga yang kedapatan masih tidak mengindahkan penggunaan masker saat di luar rumah.

Tidak hanya menyisir masyarakat yang tidak menggunakan masker, personel gabungan melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap kendaraan angkutan umum di seputaran Jalan RE Martadinata Cikole, Bunderan Sukaraja dan terminal Sukaraja Sukabumi.

"Hari ini kita akan melakukan bakti sosial penyemprotan disinfektan terhadap angkutan umum yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, khususnya di kota yaitu di Jalan RE Martadinata dan Kabupaten yaitu di seputar Bunderan Sukaraja dan terminal Sukaraja.

"Semoga kegiatan kita ini bisa menekan penyebaran Covid-19, utamanya yang terjadi didalam angkot," ungkap AKBP Sumarni.(*)