Sosok Reni Marlinawati di Mata Marwan Hamami

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 10:15 WIB
Sosok Reni Marlinawati di Mata Marwan Hamami
Sosok Reni Marlinawati di Mata Marwan Hamami

TatarSukabumi.ID - Tokoh nasional kelahiran Sukabumi 10 Maret 1973 Reni Marlinawati tutup usia pada 7 Agustus 2020.

Kepergian srikandi yang sempat menjadi penyambung lidah rakyat Sukabumi di Gedung Senayan Jakarta ini menorehkan rasa duka yang mendalam.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, menyatakan rasa duka yang mendalam atas kepergian tokoh yang telah banyak berkontribusi bagi Sukabumi.

BACA JUGA : Selamat Jalan Reni Marlinawati Srikandi Sukabumi

"Masyarakat Sukabumi merasakan sangat sangat berduka, beliau ini banyak memberi kontribusi untuk pembangunan Sukabumi," ungkap Marwan Hamami di Gedung Pendopo Sukabumi.

"Beliau sangat responsif membantu di sektor pendidikan," sambung Bupati.

"Terutama penguatan unsur perempuan dan keagamaan di Sukabumi," tutur Marwan, Jumat (7/8) tadi malam.

BACA JUGA : Dramatis Detik-detik Akhir Wafatnya Bakal Calon Bupati Sukabumi Reni Marlinawati, Calon Wakil : Hari Ini Kita Janji Ketemu di Jakarta Untuk Bahas Pilkada

Kepada TatarSukabumi.ID, Bupati mengaku terakhir bertemu Almarhumah pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu.

"Terakhir bertemu secara fisik (tatap muka) usai Pileg 2019 lalu, jadi beliau datang ke Pendopo, ngobrol lama sampai jam sebelas malam, banyak cerita," ungkap Marwan.

"Allah memberikan sesuatu yang terbaik buat beliau, walau tidak menjadi anggota legislatif tetapi tetap concern terus untuk kemajuan Sukabumi," tandasnya.

Almarhumah Reni Marlinawati di makamkan di kampung halamannya di  Cimaja Girang RT 02/ RW 03 Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, (Palabuhanratu) Sukabumi, Jawa Barat, hari ini Sabtu (8/8/2020).(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI