Membaca Langkah PPP dan PDIP di Desk Pilkada Sukabumi 2020

Selasa, 28 Juli 2020 - 22:42 WIB
Membaca Langkah PPP dan PDIP di Desk Pilkada Sukabumi 2020
Membaca Langkah PPP dan PDIP di Desk Pilkada Sukabumi 2020
Banner Dalam Artikel

Sebagai ajang pembuktian, Timgab Koalisi Bersih pastikan seluruh kader bekerja secara sungguh sungguh, dengan komunikasi menyeluruh untuk memenangkan Reni - Sirod.

"Masyarakat Sukabumi bisa menilai, Reni adalah seorang Ibu, seorang perempuan, sosok petarung, seorang politisi yang serat pengalaman, dengan pergaulan luas di tingkat nasional dan tokoh itu kita persembahkan dalam rangka bersih bersih dan melakukan percepatan pembangunan,

"Dan yang paling penting memberikan rasa keadilan kepada hak kaum perempuan, anak anak kita, dan masyarakat umum, untuk menjadikan Sukabumi kedepan menjadi Kabupaten termaju di Jawa Barat dan Indonesia," beber Tomi.

BACA JUGA : Berani Lawan Arus Siap-siap Kena Tilang Operasi Patuh Lodaya Polres Sukabumi Kota

Disinggung awak media terkait skenario yang tengah dipersiapkan dan nantinya akan diterapkan setelah peluit Pilkada di tiup KPU, Tomi mengaku Koalisi Beraih akan all out mengeluarkan seluruh instrumen yang dimiliki kedua Partai.

"Kita di PPP berkoalisi bukan dengan Partai biasa, harus di catat PDI Perjuangan merupakan Partai pemenang Pemilu skala nasional, memiliki kepala Negara sehingga semua instrumen yang dimiliki kedua partai akan maksimal dalam memenangkan Pilkada Sukabumi," ungkap Tomi.

"Percayalah kita tidak main main, kita serius dalam menyongsong Pilkada ini, kita ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sukabumi," sambung Dia.

"Kita tidak pernah memiliki sejarah kelam di masa lalu, karena kita tidak pernah memimpin kabupaten ini. Sekali kali percayakan kepada kami, yakin kami mampu dan kami bisa, karena pasangan Reni Sirod adalah pasangan yang terbaik diantara pasangan lain." Pungkasnya.(*)