Hari Bhakti Adhyaksa Kejati Jabar Adjo Sardjono dan Forkopimda Distribusikan Bantuan Sembako

Sabtu, 25 Juli 2020 - 16:22 WIB
Hari Bhakti Adhyaksa Kejati Jabar Adjo Sardjono dan Forkopimda Distribusikan Bantuan Sembako
Hari Bhakti Adhyaksa Kejati Jabar Adjo Sardjono dan Forkopimda Distribusikan Bantuan Sembako
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Barat melaksanakan touring pendistribusian bantuan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020 Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Touring baksos yang dipimpin langsung Gubernur Jawa Barat bersama jajarannya menyisir dua titik pendistribusian sembako di wilayah Kecamatan Cikembar dan di Lapangan Cangehgar Palabuhanratu Sukabumi, Sabtu.

BACA JUGA : SPN Tuding Ada Dugaan Malpraktek Medis di RS Sekarwangi Sukabumi, IDI Siap Gelar Majelis Etik Kehormatan Kedokteran

Di titik Kecamatan Cikembar pendistribusian sembako dipusatkan di kawasan Lapangan Pusbangdai Cikembar.

Dalam kesempatan itu, Forkopimda Jabar membagikan sedikitnya 250 paket sembako kepada masyarakat Desa Sukamulya dan Desa Cimanggu yang dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono dan Unsur Forkopimda Jawa Barat.

"Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 ini, Kejaksaan Tinggi Jabar bersama Forkopimda touring menggunakan motor membagikan sembako. Di Kabupaten Sukabumi ada dua titik lokasi pembagian sembako setiap titik 250 paket," ungkap Adjo Sardjono, (25/7/2020).

BACA JUGA : KPU Pukul Genderang Tanda Pelaksanaan Pilkada Sukabumi 2020 Bergulir

Menurut Adjo, sembako bantuan Pemprov Jabar sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19, Adjo berharap Korps Adhyaksa senantiasa berjaya dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya.

"Pembagian sembako ini bisa mengurangi dan meringankan beban para penerima. Semoga kepedulian sosial ini menjadi amal soleh," ungkap Wabup.

Usai pendistribusian di Lapangan Pusbangdai Cikembar, rombongan Forkopimda Jabar kembali melanjutkan touring menuju Cangehgar Palabuhanratu.(*)