Ciri-ciri Jenazah Pria Tak Dikenal yang Ditemukan di Pesisir Ujunggenteng Diduga Warga Pangandaran

Jumat, 10 Juli 2020 - 18:35 WIB
Ciri-ciri Jenazah Pria Tak Dikenal yang Ditemukan di Pesisir Ujunggenteng Diduga Warga Pangandaran
Ciri-ciri Jenazah Pria Tak Dikenal yang Ditemukan di Pesisir Ujunggenteng Diduga Warga Pangandaran

TatarSukabumi.ID - Jenazah tanpa identitas ditemukan warga sekitar pukul 06.15 WIB di wilayah perairan Ujunggenteng, Sukabumi, Jumat (10/7/2020).

Jenazah pria tak dikenal dengan kondisi nyaris tanpa busana tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang oleh warga nelayan setempat yang hendak memasang jaring ikan pagi itu, di kawasan Pantai Cikelewung Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Melalui saluran telepon, Okih Fajri Kepala Seksi Pemberdayaan Satlinmas Satpol PP Kabupaten Sukabumi, kepada  TatarSukabumi.ID membeberkan kasus penemuan mayat yang diduga korban kecelakaan laut.

BACA JUGA : 140 Penyelenggara Pilkada Sukabumi 2020 Kecamatan Kalapanunggal di Rapid Test

"Pada saat di temukan, korban mengenakan kaos yang hampir terlepas hanya menyangkut di bagian lengan korban," ungkap Okih.

"Baju kaos korban berwarna putih merah bertuliskan Paskibra SMK 1 Pangandaran," sambung Dia.

"Ciri lainnya, di bagian depan baju korban bertuliskan Dede Wahyuni," tutur Okih Fajri.

BACA JUGA : Penyebab Angkot Jurusan Parungkuda Parakansalak Terbakar

Masih kata Okih, hasil keterangan saksi penemu jenazah korban menyatakan, menemukan sejumlah barang tidak jauh dari jenazah korban diantaranya life jaket dan fiber tutup box ikan.

Petugas gabungan melibatkan Koramil 2214 Surade, Kepolisian Sektor Ciracap, Sat Pol PP Kecamatan Ciracap, BPBD, tim SAR dan Aparat Desa dibantu warga Nelayan melakukan evakuasi korban.

BACA JUGA : Marwan Iyos Semakin Santer Sosok Kuat  di Pilkada Sukabumi 2020

Saat ini Korban telah di bawa petugas menuju RSUD Jampangkulon menggunakan Mobil Patroli Polsek Ciracap, dan belum dapat dipastikan identitas jelas korban.

Selanjutnya SARDa Kabupaten Sukabumi Polsek Ciracap telah berkoordinasi dengan SARDa Kabupaten Pangandaran untuk memastikan data korban mengingat saat ditemukan korban mengenakan baju bertuliskan Pangandaran.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI