Dalam Sepekan 2 Motor Raib Digondol Maling di Simpenan Sukabumi

Kamis, 02 Juli 2020 - 08:56 WIB
Dalam Sepekan 2 Motor Raib Digondol Maling di Simpenan Sukabumi
Dalam Sepekan 2 Motor Raib Digondol Maling di Simpenan Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Maling motor beraksi siang bolong, satu unit kendaraan roda dua jenis matik raib digondol maling saat di parkir beberapa meter dari rumah pemiliknya.

Curanmor ini terjadi di Kampung Cigadog, RT 06 / RW 02, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, pukul 12.30 WIB, Rabu (1/7/) siang kemarin.

Kapolsek Simpenan Iptu Dadi, membenarkan peristiwa curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Simpenan.

"Betul tadi siang korban telah membuat laporan, korban belum di BAP karena di Polsek ada acara peringatan hari Bhayangkara. Untuk info selanjutnya silahkan hubungi Kanit Reskrim," ungkap Iptu Dadi.

BACA JUGA : Polisi Tangkap Bandar Sabu di Sukabumi, Pelaku Terancam Hukuman Seumur Hidup Hingga Hukuman Mati

Dihubungi terpisah PS Kanit Reskrim Polsek Simpenan Bripka Hermawan kepada TatarSukabumi.ID membeberkan kronologi kejadian sesuai laporan dari korban.

"Ya betul telah terjadi pencurian dengan pemberatan berupa satu unit sepeda motor dengan merk Honda Beat bernopol F 4127 UAK Warna hitam," jelas Bripka Hermawan.

Tindak pidana kejahatan tersebut lanjut Hermawan, terjadi didepan Gang jalan menuju rumah pelapor dengan jarak kurang lebih 20 meter dari TKP ke rumah korban.

Kejadian terjadi sekira pukul 12.30 WIB, pemilik motor yang sedang didalam rumah didatangi tetangganya Herlina dan Kiki yang mengatakan jika motor telah raib dari tempat parkir semula, jelas Kanit.

Halaman Selanjutnya >>>>