2 Penjaring Ikan Asal Agrabinta Cianjur Terseret Ombak Ditemukan di Tegalbuleud Sukabumi

Selasa, 30 Juni 2020 - 17:15 WIB
2 Penjaring Ikan Asal Agrabinta Cianjur Terseret Ombak Ditemukan di Tegalbuleud Sukabumi
2 Penjaring Ikan Asal Agrabinta Cianjur Terseret Ombak Ditemukan di Tegalbuleud Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Memed Pria berusia 57 tahun warga Citapen Desa Bojongkaso, Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di perairan Tegalbuleud, Desa/Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi sekira pukul 22.00 WIB tadi malam.

7 jam berselang, jenazah lainnya atas nama Gagan usia 58 tahun, warga Pasir Gombong Desa Sukamanah Kecamatan Agrabinta Cianjur kembali ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah pertama sekira pukul 05.00 WIB pagi tadi, Selasa (30/6/2020).

Penemuan dua jenazah warga Cianjur di Perairan Tegalbuleud Sukabumi ini, dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Tegalbuled, Bripka Ujang Tarso.

BACA JUGA : Kasus Pedofil Dengan Korban Puluhan Bocah di Sukabumi, Adjo Sardjono : Kita Harus Waspada

Menurut Bripka Ujang Tarso, dari keterangan keluarga, Korban diketahui terseret arus laut saat menjaring ikan di kawasan Pantai Desa Sinarlaut Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Selepas Isya, Korban bersama rombongan yang berjumlah 6 orang sedang menjaring ikan, angin bertiup kencang dan ombak menyapu tubuh korban dan menyeretnya ke tengah laut.

"Rekan serombongan lainnya tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan korban," beber Ujang Tarso menjelaskan kronologi kejadian, Selasa (30/6).

BACA JUGA : 4 Bocah Dibawah Umur Korban Pelecehan Jalani Pemeriksaan Dokter Forensik di RSUD Sekarwangi Cibadak

Kedua jenazah dievakuasi melalui jalan baru Pantai Desa Tegalbuleud, selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka Cianjur.

"Kedua korban telah diantar ke rumah duka di Cianjur dengan menggunakan ambulans Puskesmas Kecamatan Tegalbuleud." jelas Ujang.(*)