Kecelakaan Maut Jalan Sukabumi Bogor, Pemotor Tewas Terlindas Bus

Senin, 29 Juni 2020 - 09:48 WIB
Kecelakaan Maut Jalan Sukabumi Bogor, Pemotor Tewas Terlindas Bus
Kecelakaan Maut Jalan Sukabumi Bogor, Pemotor Tewas Terlindas Bus
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Tabrakan maut kembali terjadi di Ruas Jalan Raya Sukabumi - Bogor.

Lokasi insiden maut ini terjadi tepat di kawasan Jalan Siliwangi, Kampung Sundawenang RT 27 / RW 11 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Sukabumi.

Pengendara sepeda motor jenis Honda CB 150 R StreetFire bernopol F 3404 UBH meninggal dunia dalam insiden yang terjadi sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi, Senin (29/6/2020).

BACA JUGA : Nasib Koalisi Hejo Ludeung di Pilkada Sukabumi, Ini Kata Ketua PPP

Dadang Hamdani (43) warga setempat saksi mata di lokasi kejadian kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan kronologi kecelakaan maut yang terjadi pagi tadi.

"Di depan ada mobil angkot yang berhenti, dibelakang angkot ada mobil box, motor dibelakang box melaju dengan kecepatan tinggi.

"Yang saya lihat sepintas, motor tersebut menabrak ekor mobil box, dan Dia (pengendara motor) terjatuh, bagian kepala jatuh ke kiri aspal dan kakinya ke bagian kanan badan jalan," jelas Dadang, Senin (29/6).

BACA JUGA : Niat Wisata ke Pantai Kunti, Perahu Pengangkut Puluhan Wisatawan Bogor Tenggelam di Ciletuh Sukabumi

Pengendara Motor melaju dari arah Bogor menuju arah Sukabumi, setelah jatuh akibat menabrak bagian belakang Mobil Box, sambung Dadang, dari arah berlawanan melintas Bus Pariwisata Hiba Putra bernopol D 77O7 AL.

"Dari arah berlawanan datang Bus Pariwisata, karena ini belokan (jalan) Bus Pariwisata tidak melihat ada yang jatuh hingga (pengendara motor) terlindas Bus," kata Dadang.

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID dari lokasi kejadian, pengendara sepeda motor merupakan Agi usia 28 tahun warga Kampung Tugu Jaya RT 4 / RW 9 Desa Ginanjar Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

BACA JUGA : Keunikan Gunung Rompang Sukabumi Bukit Mengeluarkan Suara Bukit Punggung Kuda Hingga Panenjoan dan Situs Cagar Budaya

Dari pantauan TatarSukabumi.ID di lokasi insiden, Anggota Sat Lantas Polres Sukabumi menandai lokasi kejadian selanjutnya melakukan olah kejadian kecelakaan.

Bus Pariwisata untuk selanjutnya diamankan aparat Kepolisian sementara Sopir Bus digelandang untuk diminta keterangan.(*)