1 Jam Dicecar Pertanyaan Petinggi Gerindra, Adjo Sardjono Blakblakan Bicara Mimpi Membangun Sukabumi

Selasa, 23 Juni 2020 - 10:10 WIB
1 Jam Dicecar Pertanyaan Petinggi Gerindra, Adjo Sardjono Blakblakan Bicara Mimpi Membangun Sukabumi
1 Jam Dicecar Pertanyaan Petinggi Gerindra, Adjo Sardjono Blakblakan Bicara Mimpi Membangun Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Adjo Sardjono, petahana bakal calon Bupati Sukabumi menjadi peserta pertama menjalani fit and propertest yang dilakukan DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat.

Selama 1 jam lebih Adjo dicecar sejumlah pertanyaan oleh petinggi Partai   DPD Gerindra Jawa Barat yang dilaksanakan di Markas DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Jalan KH Ahmad Sanusi, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Sukabumi, Selasa (23/6/2020).

Kepada TatarSukabumi.ID, Adjo menyatakan optimis lolos dalam penjaringan bakal calon Bupati Partai Gerindra untuk diusung dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi yang akan di helat 9 Desember 2020 mendatang.

"Insyaallah. Kami menunggu keputusan DPD dan DPP Partai Gerindra, dan saya berharap Gerindra mengusung kami," ungkap Adjo Sardjono, Selasa (23/6).

BACA JUGA : Bakal Calon Bupati Sukabumi Adjo Sardjono Jalani Fit and Propertest Partai Gerindra

Disinggung awak media terkait apa saja yang ditanyakan Partai Gerindra dalam fit and propertest, kepada TatarSukabumi.ID Adjo blakblakan.

"Ditanya mengenai mimpi saya bagaimana membangun Sukabumi, ditanya kesiapan, kemudian nanti apa yang bisa dilakukan dengan pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat," ungkap Adjo.

Dikonfirmasi terkait berapa banyak pertanyaan yang dilayangkan petinggi partai Gerindra dalam fit and propertest, Adjo angkat suara.

"Saya tidak hitung pertanyaannya, (pertanyaannya) gak banyak cuma uraiannya saja yang panjang," tutur Adjo.

BACA JUGA : Akses Jalan Sagaranten Tegalbuled Terputus Material Longsor Tutup Seluruh Badan Jalan

Disinggung lebih jauh apakah ada arahan khusus kepada Petahana di perhelatan Pilkada serentak 2020 mendatang, Adjo mengaku belum mendapat perintah khusus dari partai besutan Prabowo Subianto.

"Belum ada arahan khusus dari DPD karena nanti keputusannya dari DPP kita masih nunggu." ungkap Dia.(*)