Resmikan Puskesmas Kebonpedes Marwan Hamami Minta Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat Sukabumi

Kamis, 11 Juni 2020 - 21:37 WIB
Resmikan Puskesmas Kebonpedes Marwan Hamami Minta Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat Sukabumi
Resmikan Puskesmas Kebonpedes Marwan Hamami Minta Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi melakukan rangkaian kegiatan Sehari Bersama Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

Dalam rangkaian tersebut Marwan Hamami membuka serta meresmikan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Kebonpedes, meninjau  pembangunan papan Asmaul Husna di Lapang Bojongringkung hingga bersilaturahmi dengan para pengurus pondok pesantren Assyaafiiyyah Linnahdlatil Athfaal, Kamis (11/6/2020).

BACA JUGA : BNN Kabupaten Sukabumi Lakukan Rapid Test di Cibeureum Sukabumi

Selepas prosesi pemotongan pita dan penandatanganan prasasti bukti peresmian gedung Puskesmas dengan luas kurang lebih 1.000 meter persegi tersebut, Marwan meninjau setiap sudut ruang sekaligus berbincang dengan sejumlah masyarakat yang sedang berobat di Puskesmas Kebonpedes.

"Puskesmas Kecamatan Kebonpedes bisa dioptimalkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, agenda kedepan beberapa fasilitas Puskesmas akan terus dikembangkan," ucap Marwan Hamami kepada TatarSukabumi.ID di sela kegiatan tersebut.

Marwan Hamami juga menerangkan ada kemungkinan nantinya Puskesmas Kecamatan Kebonpedes ini akan mengalami peningkatan, baik dari segi luas maupun pelayanan.

BACA JUGA : Kabar Baik 20 Pasien Positif Corona di Sukabumi Sembuh Sisa 9

"Akan diperbesar nantinya, bahkan bila perlu jadi Puskesmas rawat inap kedepannya," ucap Bupati Sukabumi.

Marwan juga menambahkan bahwa keberadaan Puskesmas ini dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga Sukabumi khususnya wilayah Kebonpedes dan sekitarnya.

"Keberadaan Puskesmas Kebonpedes ini diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,"

Halaman Selanjutnya >>>

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI