Sosialisasi P4GN dan Penanganan Covid-19 Jelang New Normal BNNK Sukabumi

Jumat, 05 Juni 2020 - 15:45 WIB
Sosialisasi P4GN dan Penanganan Covid-19 Jelang New Normal BNNK Sukabumi
Sosialisasi P4GN dan Penanganan Covid-19 Jelang New Normal BNNK Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Sepanjang pandemi Covid-19 Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi (BNNK) terus mengkampanyekan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada masyarakat di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Tidak hanya informasi serta edukasi P4GN, BNNK Sukabumi melaksanakan edukasi penanganan 2019-nCoV kepada masyarakat.

Masyarakat dihimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat sekaligus menerapkan P4GN demi mewujudkan Sukabumi bersih Narkoba.(Bersinar).

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan terlebih dalam waktu dekat masyarakat akan segera menghadapi babak baru pandemi Covid-19 dengan istilah New Normal.

BACA JUGA : Rapid Test Sebelum Shalat Jumat di Cibadak dan Wajib Jalankan Protokol Kesehatan

Hal ini diungkap AKBP Fahmi Cipta Dewantara, Kepala BNNK Sukabumi disela kegiatan sosialisasi P4GN dan Covid-19 secara mobile menyisir sejumlah wilayah Kota Kabupaten Sukabumi,  Jumat (5/6/2020).

"Tim BNNK Sukabumi terus menerus melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba, diharapkan masyarakat Sukabumi mempunyai daya tolak dan imun terhadap pencegahan dan penyalahgunaan narkoba khususnya di Sukabumi agar terwujud Sukabumi bersinar.

"Selain sosialisasi P4GN, tim P2M BNNK Sukabumi juga memberikan edukasi terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19, dengan melaksanakan protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga pola hidup sehat dan bersih," tegas Fahmi Cipta Dewantara.(*)