Pemuda Cikembar Tenggelam Saat Mancing dan Ngecrik di Sungai Cimandiri Sukabumi

Selasa, 19 Mei 2020 - 19:20 WIB
Pemuda Cikembar Tenggelam Saat Mancing dan Ngecrik di Sungai Cimandiri Sukabumi
Pemuda Cikembar Tenggelam Saat Mancing dan Ngecrik di Sungai Cimandiri Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Seorang pria dilaporkan tenggelam dan hanyutdi Sungai Cimandiri, Selasa (19/05/20).

Peristiwa tenggelamnya korban dialiran Sungai Cimandiri tepatnya terjadi di kawasan Kampung Cihonje RT 03/ RW 05 Desa Sukamaju, Kecamatan  Cikembar, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Data yang berhasil di himpun TatarSukabumi.ID dari Kepolisian Resor Sukabumi menyatakan Korban merupakan Mahmud Setiawan usia 28 tahun, warga Kampung Cikembar, Desa/ Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Penumpang Colt Bogoran Asal Banten Meninggal Dunia Dalam Mobil di Sukabumi, Polsek Cibadak Identifikasi Penyebab Kematian

Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Brigadir Cahyadi dan Serka Abdul Kasid, dalam keterangannya menjelaskan kronologi kecelakaan terhadap korban saat mencari ikan di Sungai Cimandiri.

Lebih jauh dalam keterangannya, Brigadir Cahyadi menjelaskan, pada pukul 11.00 WIB, 9 Pemuda berangkat ke Sungai Cimandiri untuk mancing dan menjala ikan (ngecrik).

Sekira pukul 12.00 WIB, sambung Cahyadi, 4 Pemuda yakni Sigit, Badru, Anggit, Irhsan berusaha menyebrang Sungai Cimandiri menggunakan ban (ban dalam mobil).

BACA JUGA : Misteri Identitas Mayat Wanita Tanpa Busana di Sukabumi Mulai Terkuak

Selanjutnya sambung Brigadir Cahyadi, Sigit dan Anggit sempat terbawa arus saat berusaha melintasi Sungai Cimandiri.

Anggit berusaha bertahan di posisi sebelah kiri sementara Sigit bertahan di bagian kanan ban.

"Selanjutnya Mahmud Setiawan berusaha untuk menggapai ban, namun nahas Mahmud malah terseret arus Sungai Cimandiri hingga diperkirakan mencapai 50 meter.

Halaman Selanjutnya >>>>