Geger! Mayat Wanita Cantik Karyawan Pabrik di Kamar Kost Cibadak

Senin, 18 Mei 2020 - 14:14 WIB
Geger! Mayat Wanita Cantik Karyawan Pabrik di Kamar Kost Cibadak
Geger! Mayat Wanita Cantik Karyawan Pabrik di Kamar Kost Cibadak

TatarSukabumi.ID - Sosok wanita muda ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah ruangan kamar kost di Perumahan Kebon Randu Asri Kelurahan/ Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekira pukul 11.30 WIB siang tadi, Senin (18/5/2020).

Informasi wartawan TatarSukabumi.ID di TKP, masih belum jelas identitas korban yang ditemukan tewas di ruangan kost tersebut.

"Beliau jarang bergaul, jarang ngobrol, jadi pulang kerja dia langsung masuk kontrakan," ungkap Aris Rismawan (23) pria asal Cianjur, Saksi sekaligus tetangga kontrakan korban tewas.

BACA JUGA : Identitas Jenazah Wanita Korban Dugaan Pembakaran Hidup-hidup di Pasar Gudang Tipar Sukabumi Masih Misteri

Lebih jauh dalam keterangan kepada awak media Aris yang tinggal mengontrak dengan istrinya sempat merasa curiga selama 2 hari terakhir tidak melihat tetangga kontrakannya tersebut.

"Tadi malam Istri saya nanya, ibu yang dibelakang (korban) gak terlihat keluar, iya kata saya biasanya keluar. Tadi pagi saya tanya istri, ada gak di pabrik, katanya (istri) gak ada," tutur Aris.

Akibat kecurigaan tersebut, Aris sepakat mengetuk kamar kontrakan tetangganya, namun yang ditemui wanita tetangganya tersebut telah menjadi mayat.

"Pertama saya ketuk pintu (kontrakan) punten punten bu, saya dorong dikit ternyata pintunya gak dikunci, saya langsung kaget lalu panggil bu RT dan warga," jelas Aris.

BACA JUGA : Nelayan Tenggelam di Tegalbuled Ditemukan 20 KM dari Lokasi Jatuh

Ditemui di TKP, Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santoso kepada awak media menyatakan, Kepolisian Sektor Cibadak saat ini masih belum bisa memberi keterangan lebih jauh terkait kasus temu mayat ini.

Menurut Kompol Hadi, Pihaknya masih menunggu tim dari Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis).

"Hari ini kami sedang di TKP menunggu tim Inafis Polres Sukabumi, tentunya kami belum bisa banyak berbicara tentang apa, siapa, bagaimana, dan lain lain, karena belum mendapatkan data lain. Selanjutnya nanti kita akan berikan informasi lagi," jelas Hadi.

Disinggung keterangan dari sejumlah saksi yang menyatakan Korban tewas merupakan karyawan Pabrik, Kompol Hadi angkat suara

"Untuk sementara itu (jenazah) memang betul merupakan karyawati daripada PT Muara Tunggal," jelasnya.(")

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI