Karang Taruna Cicantayan Bagi 1000 Paket Sembako Kepada Guru Ngaji

Rabu, 13 Mei 2020 - 13:30 WIB
Karang Taruna Cicantayan Bagi 1000 Paket Sembako Kepada Guru Ngaji
Karang Taruna Cicantayan Bagi 1000 Paket Sembako Kepada Guru Ngaji

TatarSukabumi.ID - Karang Taruna Kecamatan Cicantayan melibatkan Komunitas Baraya-One menggelar bakti sosial pembagian seribu paket Sembako Peduli Guru Ngaji dan Masyarakat Terdampak Corona.

Pendistribusian paket sembako ini dilaksanakan sejak Minggu (10/5) kemarin, bansos ini merupakan bentuk dukungan pemuda dalam meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Hal ini diungkap Ketua Karang Taruna Kecamatan Cicantayan Hendar S Albukhori kepada TatarSukabumi.ID disela pendistribusian sembako.

"Sebelumnya kami melakukan pendataan secara door to door langsung ke warga bersama ketua Baraya-One Syarifudin, penerima yang di prioritaskan adalah warga yang paling membutuhkan.

"Kami aprrsiasi dukungan Muspika Cicantayan, sehingga kami bisa melakukan kegiatan ini dengan lancar, semoga kedepan kegiatan ini dapat dilakukan berkelanjutan," ungkap Hendar, Rabu (13/5/2020).

BACA JUGA : Sepakat! THR Karyawan Pabrik di Parungkuda Sukabumi Dicicil 3 Kali Bayar

Hal senada diungkap Marwan Zaenudin, Sekretaris Baraya-One pendistribusian sembako difokuskan kepada masyarakat ekonomi lemah yang terdampak Covid-19 dan guru ngaji.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk semua," ujar Marwan.

Sementara itu, salah seorang warga penerima manfaat menyatakan cukup terbantu atas donasi yang telah diberikan.

"Sangat membatu dan menunjang kehidupan saya, walaupun tidak seberapa, tetapi saya sangat berterima kasih," ungkapnya.(*)