Truk Seruduk Rumah Warga Warungkiara Sukabumi

Senin, 20 April 2020 - 19:35 WIB
Truk Seruduk Rumah Warga Warungkiara Sukabumi
Truk Seruduk Rumah Warga Warungkiara Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Truck Hino bernopol B 9054 TXS seruduk bangunan rumah warga di Kampung Cikiray, Desa/Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 14.30 WIB, Senin (20/4/2020).

Informasi terhimpun truk melaju dari arah Palabuhanratu menuju arah Sukabumi.

Truk melintasi track jalan menanjak dan tikungan, diduga akibat kurang konsentrasi dari pengendara hingga mengakibatkan truk oleng ke kiri jalan dan menabrak rumah warga.

Hal tersebut diungkap Anggota Satlantas Polres Sukabumi, Bripda Irawan, Senin (20/4).

BACA JUGA : Fakta Unik Panen Teri Impun di Palabuhanratu Sukabumi

Lebih jauh Bripda Irawan kepada TatarSukabumi.ID mengatakan Truk dikemudikan oleh Asep Saepudin (35) dan penumpang lainnya Siti Nurmala (42).

"Diduga sopir tidak menguasai laju kendaraan akhirnya mobil oleng ke kiri jalan dan menabrak rumah warga," ujar Bripda Irawan di lokasi kejadian, Senin (20/4).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini , Pengemudi truk hanya mengalami luka lecet pada bagian lengan kanan sementara penumpang mengalami luka lecet dan luka sobek di lengan kiri.

BACA JUGA : Piramida Girimukti Kawasan Terlarang Dikunjungi Selama Pandemi Covid-19

Ditempat yang sama Azi Bazar warga setempat mengatakan saat insiden terjadi terjadi benturan keras dibarengi suara bangunan roboh.

"Waktu kejadian saya baru saja masuk kedalam rumah tiba - tiba mendengar suara benturan keras di susul suara gubrak, saya langsung keluar ternyata sebuah truk menghantam rumah tetangga saya Asep," ungkapnya.

Dari pantauan TatarSukabumi.ID kondisi bagian depan dan atap rumah milik Asep mengalami rusak cukup parah, sementara kondisi kendaraan pada bagian kaca depan hancur.

"Rumah Asep rusak cukup parah di bagian depan serta atap, kalau rumah saya Alhamdulillah selamat cuma mengalami kerusakan di bagian jalan serta gorong - gorong," jelas Azi.(*)