Putus Mata Rantai Covid-19 PDI Perjuangan Distribusikan Perlengkapan Perang

Minggu, 19 April 2020 - 17:19 WIB
Putus Mata Rantai Covid-19 PDI Perjuangan Distribusikan Perlengkapan Perang
Putus Mata Rantai Covid-19 PDI Perjuangan Distribusikan Perlengkapan Perang

TatarSukabumi.ID - Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Anang Janur kembali salurkan bantuan masker, hand sanitizer dan cairan disinfektan di 9 Kecamatan Kabupaten Sukabumi, Minggu (19/4/2020).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Sukabumi kepada awak media mengatakan, upaya ini akan terus dilakukan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam rangka percepatan pemutusan mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Hari ini kita kembali membagikan perlengkapan perang untuk melawan Covid-19, sebagai upaya pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona," ungkap Anang Janur, Minggu (19/4).

BACA JUGA : Kabar Baik 2 Pasien Positif Covid-19 Sukabumi Sembuh

Pendistribusian kali ini dipusatkan di wilayah dapil 6 Sukabumi meliputi 9 Kecamatan, Jampangkulon, Ciemas,  Ciracap, Waluran, Kalibunder, Surade, Cibitung, Cimanggu dan Tegalbuled.

"Kita bagikan ke 9 PAC yang ada di dapil 6 Sukabumi, lalu didistribusikan ke setiap ranting, sehingga seluruh kader bersama masyarakat bahu membahu dalam memerangi virus ini," ungkap Anang.

Politisi partai berlambang kepala banteng  berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Semoga musibah ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bergotong royong dan berkontribusi terhadap bantuan ini." ungkap Anang.(")