Kabar Baik 2 Pasien Positif Covid-19 Sukabumi Sembuh

Minggu, 19 April 2020 - 15:52 WIB
Kabar Baik 2 Pasien Positif Covid-19 Sukabumi Sembuh
Kabar Baik 2 Pasien Positif Covid-19 Sukabumi Sembuh
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Data terupdate yang dikeluarkan Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 (Piko) Kabupaten Sukabumi pada Minggu (19/4/2020) telah terjadi penambahan satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi.

Dengan bertambahnya satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19, maka hingga Minggu ini, jumlah pasien positif terpapar virus Corona di Kabupaten Sukabumi mencapai lima pasien.

Piko Kabupaten Sukabumi menyatakan hingga Minggu ini sedikitnya 28 sampel telah menjalani proses Swab PCR, dan dari 28 sampel tersebut, 5 sampel dinyatakan terkonfirmasi positif, sementara 20 sampel dinyatakan negatif dan 3 sampel lainnya masih menunggu proses.

BACA JUGA : Update Kasus Positif Covid-19 Sukabumi, Fahmi : Kasus Positif di Kota Sukabumi Bertambah Menjadi 18 Sembuh 1

Meski terjadi penambahan 1 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, kabar baiknya, 2 pasien positif Covid-19 saat ini dinyatakan telah sembuh oleh Tim Medis penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi.

"Hari ini terjadi penambahan 1 pasien positif sehingga total kasus positif Corona di Kabupaten Sukabumi mencapai 5 orang.

"Dari 5 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi saat ini  2 pasien dinyatakan sembuh.

"3 pasien masih menjalani pengobatan di Rumah Sakit sementara untuk 2 pasien yang telah dinyatakan sembuh tetap menjalani proses pengawasan di Puskesmas," jelas Harun Alrasyid, Jubir Piko Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/4).

BACA JUGA : Piramida Girimukti Kawasan Terlarang Dikunjungi Selama Pandemi Covid-19

Tidak hanya berhasil menyembuhkan 2 pasien positif Corona, tim penanggulangan Covid-19 Kabupaten Sukabumi berhasil menekan angka Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Halaman Selanjutnya >>>>