Bantuan PDI Perjuangan Bagi Tim Medis RSUD Sekarwangi Sukabumi

Jumat, 17 April 2020 - 17:17 WIB
Bantuan PDI Perjuangan Bagi Tim Medis RSUD Sekarwangi Sukabumi
Bantuan PDI Perjuangan Bagi Tim Medis RSUD Sekarwangi Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Jabar dan Kabupaten Sukabumi kembali menyalurkan bantuan bagi penanganan Covid-19.

Target sasaran bantuan kali ini adalah Tim Medis penanganan Covid-19 RSUD Sekarwangi Cibadak sebagai garda terdepan dalam menangani virus asal Wuhan ini.

Sedikitnya 20 Alat Pelindungan Diri  (APD) bagi tim medis 50 liter cairan Disinfektan dan masker didonasikan kepada RSUD Sekarwangi Cibadak.

BACA JUGA : Refocusing Besar-besaran APBD Sukabumi 50 Persen Digeser Untuk Penanganan Covid-19, Yudha : Haramkan Oknum yang Bermain

Secara simbolis bantuan diberikan oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama yang terima langsung oleh Dirut RSUD Sekarwangi Cibadak dr Albani Nasution, Jumat (17/4/2020).

"Bantuan ini diberikan oleh DPD Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan Jawa Barat. DPD mengintruksikan agar DPC terus bergotong royong dalam penanganan dan upaya memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Sukabumi," ungkap Yudi Suryadikrama, Jumat (17/4).

"Semoga para pahlawan kesehatan di kabupaten Sukabumi khususnya diberi ketabahan, kekuatan, kesehatan dan semangat, dan untuk para pejuang kami siap membantu," jelas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan.

BACA JUGA : Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Pertanyakan Anggaran Penanganan Covid-19

Ditemui di Posko penerima bantuan RSUD Sekarwangi Cibadak, Dirut RSUD Albani Nasution menyatakan apresiasi atas donasi yang diberikan PDI Perjuangan.

Secara simbolis Albani Nasution memberikan certificate of appreciation kepada Yudi Suryadikrama atas dukungan yang diberikan PDI Perjuangan terhadap tim medis yang berjibaku mengentaskan Covid-19.

"Kami PDI Perjuangan juga menyatakan apresiasi atas penghargaan yang diberikan RSUD Sekarwangi, Kami akan terus berjuang semampu kami untuk membantu penanganan Copid-19 yang melanda, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para pejuang kesehatan," ungkap Yudi Suryadikrama.(-)