Temu Mayat di Sungai Cikolawing Nagrak Sukabumi

Jumat, 27 Maret 2020 - 21:05 WIB
Temu Mayat di Sungai Cikolawing Nagrak Sukabumi
Temu Mayat di Sungai Cikolawing Nagrak Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Dua orang pria yang tengah memancing di Sungai Cikolawing di kawasan Kampung Paragajen RT 01/RW 27, Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak dikagetkan dengan mayat mengambang.

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, Jaya (40) dan Devi (37) yang tengah asik memancing melihat sesosok tubuh yang mengambang terbawa arus Sungai Cikolawing sekira pukul 17:20 WIB sore tadi, Jumat (27/3/2020).

Kanit Reskrim Polsek Nagrak Polres Sukabumi Bripka Suhayandi kepada TatarSukabumi.ID membenarkan kejadian ini, menurutnya korban merupakan Mad Uni usia sekitar 80 tahun warga Kampung Bojong Renged Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

"Almarhum ditemukan dalam kondisi terseret arus sungai setelah sebelumnya pukul 15.00 sore tadi hujan lebat di Nagrak dan sekitarnya," ungkap Suhayandi, Jumat (27/3).

BACA JUGA : Pemkab Mulai Berlakukan Pemeriksaan dan Sterilisasi Akses Masuk Sukabumi, Cek Waktu dan Teknisnya

Atas kejadian ini, Petugas Kepolisian dibantu keluarga dan warga sekitar melakukan evakuasi korban dari Sungai Cikolawing.

Setelah dilakukan evakuasi, sambung Kanit Reskrim Polsek Nagrak, Tim Medis Puskesmas Nagrak melakukan pemeriksaan jenazah.

"Tidak ada hal yang mencurigakan ditubuh korban, kami nyatakan murni akibat kecelakaan," jelasnya.

BACA JUGA : Pemutakhiran Data Kasus Covid-19 di Sukabumi

Lebih jauh Bripka Suhayandi menjelaskan, dari pengakuan keluarga Korban, almarhum pergi dari rumah sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

"Pekerjaan sehari-hari korban adalah pengrajin sapu lidi, almarhum berangkat dari rumah jam 11 siang untuk mencari bahan sapu lidi.

'Keluarga telah menerima hal ini sebagai sebuah kecelakaan dan rencananya almarhum akan dikebumikan di TPU setempat besok pagi," jelas Kanit Reskrim Polsek Nagrak.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI