Breaking News! Satu Orang di Sukabumi Postitif COVID-19

Selasa, 24 Maret 2020 - 16:06 WIB
Breaking News! Satu Orang di Sukabumi Postitif COVID-19
Breaking News! Satu Orang di Sukabumi Postitif COVID-19
Banner Dalam Artikel

Selanjutnya Bupati Sukabumi mengambil tindakan untuk memerintahkan aparatur tempat tinggal Pasien Positif COVID-19 untuk mendata pihak keluarga serta mencermati mobilitas sebelum terindikasi positif guna mempersempit penyebaran Virus Covid-19 di Sukabumi.

BACA JUGA : Perkembangan Terkini Covid-19 di Sukabumi, Pasien Dalam Pengawasan Mulai Membaik

Dalam menghadapi Virus Corona di Sukabumi Marwan Hamami juga menegaskan sudah menyiapkan RSUD Palabuhanratu untuk segera menyiapkan ruang isolasi meski bukan Rumah Sakit yang ditunjuk.

“Kemudian sampai jam 9 kita melakukan pengecekan RSUD Palabuhanratu untuk mempersiapkan ruang isolasi, meskipun tidak ditunjuk sebagai Rumah Sakit rujukan Virus Corona di Sukabumi,” lanjut Marwan.

RSUD Sekarwangi pun telah menyiapkan ruang isolasi untuk pasien terindikasi Corona.

“Sudah ada 4 ruang isolasi yang nantinya akan menunjang RSUD Sekarwangi,” papar Marwan.

BACA JUGA : Tes Masif Covid-19 Akan Segera Dilakukan di Jawa Barat, Ridwan Kamil Jelaskan Prosedurnya

Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami dalam paparannya kembali meminta masyarakat untuk membantu dan menjadi perhatian dalam menghentikan potensi penyebaran Virus Covid-19 di Sukabumi.

“Saya berharap untuk menjadi perhatian bagi kita bersama, untuk mengajak dan mensosialisasikan, salah satu contoh di Palabuhanratu tampaknya (masyarakat) kita sedang tidak mengalami satu musibah, mereka berkumpul dan masih bercengkrama baik di pasar di terminal di ruang terbuka,”

HALAMAN SELANJUTNYA >>>