Mobil Dinas Camat Jampang Kulon Kecelakaan Masuk Jurang

Sabtu, 07 Maret 2020 - 13:13 WIB
Mobil Dinas Camat Jampang Kulon Kecelakaan Masuk Jurang
Mobil Dinas Camat Jampang Kulon Kecelakaan Masuk Jurang

TatarSukabumi.ID - Mobil dinas berplat nomor merah F 1601 U kendaraan Camat Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi terperosok kedalam jurang sedalam 3 meter.

Mobil jenis Daihatsu Terios ini amblas masuk jurang di kawasan perkebunan coklat wilayah Kecamaan Jampangtengah sekira pukul 05.00 WIB, Sabtu (7/2) pagi tadi.

Camat Jampang Kulon, Yayan kepada TatarSukabumi.ID mengatakan jika kendaraan dinas yang biasa dipakainya pada Jumat (6/3) siang kemarin sengaja di pinjam oleh perangkat desa Bojongsari.

"Kebetulan saya tidak ada dalam mobil saat kecelakaan, sekira pukul 13.00 WIB kemarin kendaraan dinas dipakai oleh 3 perangkat Desa Bojongsari dan 1 anggota Satpol PP kecamatan, mereka menuju Polsek Purwakarta untuk menjemput salah seorang warga kami yang terlantar diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)," ungkap Yayan, Sabtu (7/3).

BACA JUGA : Viral! Polisi Jadi Imam Shalat, Makmum Tahanan Dibalik Jeruji

Masih kata Yayan, insiden amblasnya mobil terjadi saat kendaraan menuju arah pulang dari Purwakarta ke Jampang Kulon. 

"Diduga supir mengantuk dan tidak dapat mengendalikan kendaraan hingga mobil terperosok ke tebing dengan kedalaman 3 meter, waktu kejadian sekitar pukul 05 pagi," ungkap Yayan.

Tidak ada korban jiwa atas insiden ini, seluruh orang yang ada didalam kendaraan dinyatakan selamat.

"Alhamdulillah penumpang semua selamat, hanya luka ringan dan kendaraan sekarang sudah di derek kondisi bagian depan mobil penyok," jelas Yayan.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI