Gadis Cantik Penjual Kopi Pelukis Sketsa Kidal Asal Sukabumi Nasibnya Kini

Kamis, 05 Maret 2020 - 17:55 WIB
Gadis Cantik Penjual Kopi Pelukis Sketsa Kidal Asal Sukabumi Nasibnya Kini
Gadis Cantik Penjual Kopi Pelukis Sketsa Kidal Asal Sukabumi Nasibnya Kini

TatarSukabumi.ID - Nama Feby Ayu Arianti gadis cantik berkerudung yang baru menginjak usia 17 tahun asal Sukabumi saat ini semakin terkenal.

Gadis lugu berpenampilan sederhana asal Kampung Cirendeu, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat belakangan viral di media sosial.

Aktivitas keseharian Feby dihabiskan untuk melayani tamu di Warkop (Warung Kopi) membantu Ibunya Yani (38) menyuguhkan Kopi ataupun cemilan kepada pengunjung yang jajan di warung kecil miliki keluarganya.

BACA JUGA : 5 Fakta Gadis Cantik Penjual Kopi di Sukabumi yang Mendadak Viral

Awal ketenaran Feby bermula dari sini yakni pedagang kopi yang cantik, tidak hanya itu, sosok mungil Feby menjadi terkenal atas kepiawaiannya menggambar sketsa wajah, padahal dia mengaku bisa menggambar secara otodidak, bahkan saat ini Feby terpaksa putus sekolah akibat faktor ekonomi keluarga.

Ditelisik lebih jauh, ternyata Feby bertangan kidal, tangan kirinya cukup cekatan menorehkan pensil untuk menggambar sketsa wajah.

"Awalnya suka ada yang nyuruh membuat gambar, dan alhamdulillah memberi tips 20 ribu padahal saya tidak mematok harga," ungkap Feby.

BACA JUGA : Bocoran! Inilah Nama Bakal Calon Wakil Bupati Sukabumi Pendamping Adjo Sardjono, Anwar Sadad : Perempuan Ada 3 Nama

Kelebihan lain yang dimiliki Gadis jebolan sekolah menengah pertama atau tepatnya Madrasah Tsanawiyah (Mts) ini adalah lumayan mampu berbicara bahasa inggris.

Kabar terkini yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID sejumlah tawaran didapat Feby untuk bisa tampil mengisi acara di stasiun televisi.

"Ini saya sedang perjalanan bersama Feby ke Jakarta," ungkap Kristiawan Saputra, orang pertama yang mem-viralkan Feby gadis cantik penjual kopi asal Sukabumi.

Tidak hanya itu, rencananya Feby akan kembali melanjutkan sekolah kejenjang sekolah tingkat atas.(*)