Brutal! Warga Benteng Sukabumi Terkapar Dengan 5 Luka Bacok Diduga Oleh Geng Motor

Selasa, 04 Februari 2020 - 12:11 WIB
Brutal! Warga Benteng Sukabumi Terkapar Dengan 5 Luka Bacok Diduga Oleh Geng Motor
Brutal! Warga Benteng Sukabumi Terkapar Dengan 5 Luka Bacok Diduga Oleh Geng Motor

TatarSukabumi.ID - Segerombolan pria tak dikenal membabi buta menggunakan senjata tajam dikawasan Benteng Sukabumi tengah malam menjelang pagi sekira pukul 1.30 WIB, Selasa (4/2/2020).

Dalam aksi brutal ini, setidaknya 2 pemuda warga Babakan Sirna, Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, terkapar dengan sejumlah luka bacokan senjata tajam.

Korban luka bacok dalam insiden ini merupakan Berlian Nata Sindu (20) dengan 5 luka bacok pada bagian kepala badan dan kaki, sementara korban lainnya merupakan Sandi (20) dengan luka menganga pada bagian lengan.

BACA JUGA : Suspect Corona di Sukabumi, Marwan : Kami Sudah Siapkan Ruang Isolasi

Dengan luka 5 bacokan, Korban Berlian terpaksa harus mendapat mendapat tindakan operasi di Ruang Bedah RSUD R Syamsudin SH (Bunut).

Dari pantauan TatarSukabumi.ID, puluhan massa dan keluarga Korban memadati ruangan tunggu kamar bedah Rumah Sakit Bunut.

Untuk diketahui, Berlian merupakan Putera dari salah seorang tokoh besar Sukabumi, Ayah Korban merupakan Dankih As Nuklir yang sempat menjadi calon Wakil Walikota Sukabumi di Pilkada 2013 silam.

BACA JUGA : Komisi IV DPRD Sukabumi Himbau Perusahaan Bayar UMK Buruh Sesuai Keputusan Gubernur Jabar

Lebih jauh, Dankih As Nuklir tercatat sebagai Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Sukabumi.

Kepada awak media, pria yang akrab disapa Bopo angkat suara.

"Kondisi anak saya cukup kritis dengan 5 luka akibat serangan benda tajam, Kepada Pemerintah Daerah, Aparat penegak hukum untuk melakukan tindakan tegas terhadap pelaku gerombolan motor," tegas Dankih, Selasa (4/2).

Halaman Selanjutnya >>>>