Forkopimda Kabupaten Sukabumi Evaluasi Pilkades 2019 dan Bahas Pilkada 2020

Rabu, 18 Desember 2019 - 14:53 WIB
Forkopimda Kabupaten Sukabumi Evaluasi Pilkades 2019 dan Bahas Pilkada 2020
Forkopimda Kabupaten Sukabumi Evaluasi Pilkades 2019 dan Bahas Pilkada 2020
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono hadiri rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukabumi membahas hasil evaluasi Pilkades serentak 2019 yang baru saja usai dilaksanakan.

Pembahasan lainnya adalah pengamanan jelang musim libur panjang Natal dan pergantian tahun 2019 serta pembahasan pelaksanaan Pilkada yang akan digelar 2020 mendatang.

Disela acara yang dilangsungkan di Aula Mapolres Sukabumi, Adjo Sardjono menilai rapat ini sangat penting dalam rangka menjalin silaturahmi forkopimda sekaligus ajang evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan antisipasi kegiatan yang akan dilaksanakan.

BACA JUGA : BPR HIK Cibitung Permodalan Syariah Pengembangan Usaha Mikro dan Kecil di Sukabumi

"Kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya untuk mengevaluasi kegiatan  yang telah diselenggarakan seperti pilkades kemarin dan yang akan dihadapi mengantisipasi pengamanan natal tahun baru dan Pilkada 2020" ungkap Adjo, Selasa (17/12).

Sementara itu, Dodi Rukmana Medianto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sukabumi menambahkan, dengan terjalinnya koordinasi antar Forkopimda seluruh persoalan yang dihadapi dapat diantisipasi

"Apabila koordinasi telah terjalin dengan baik, maka akan memudahkan dalam mengantisipasi berbagai persoalan yang ada di kabupaten Sukabumi," tandasnya.(*)