Tabrakan Truk Dengan Angkot di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu

Jumat, 06 Desember 2019 - 17:08 WIB
Tabrakan Truk Dengan Angkot di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu
Tabrakan Truk Dengan Angkot di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Mobil Angkutan Perkotaan (Angkot) jurusan Cibadak - Warungkiara terlibat kecelakaan dengan sebuah Dumtruk, di KM 30 Ruas Jalan Sukabumi - Palabuhanratu, tepatnya di Kampung Baeud, Desa / Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. Sekira pukul 15.00 WIB, sore ini, Jumat (6/12/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID dari sejumlah saksi di tempat kejadian mengatakan jika Angkot bernopol F 1952 V melaju menuju arah Sukabumi (Cibadak) sementara dari arah berlawanan Dumtruk melaju menuju arah Palabuhanratu.

BACA JUGA : Kondisi Terkini Dampak Robohnya Tiang Listrik di Warungkiara

"Truk datang dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu, truk terlihat sempat oleng ke jalur kanan akibat jalan turunan dan licin, angkot dari arah berlawanan, bagian depan angkot tersenggol bagian bak truk.

"Sepertinya pengemudi angkot banting setir ke kiri dan akhirnya menabrak tembok tepi jalan," ujar Sangajikey, warga setempat, Jumat (6/12).

BACA JUGA : Jika Kenaikan Upah Tidak Dikendalikan, Apindo : Tidak Mustahil Badai Tsunami PHK Melanda Sukabumi

Dari pantauan di lokasi kecelakaan bagian depan Angkot mengalami kerusakan yang cukup parah, sementara sopir Angkot dilarikan ke Puskesmas Warungkiara.

Sementara itu, kendaraan Truk berikut pengemudi telah diamankan jajaran Kepolisian Sektor Warungkiara.

Tidak ada ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, pengemudi angkot mengalami luka pada bagian kepala dengan 19 jahitan.(*)