Persib Bandung Jajal Tim Parakansalak Sukabumi

Senin, 25 November 2019 - 13:07 WIB
Persib Bandung Jajal Tim Parakansalak Sukabumi
Persib Bandung Jajal Tim Parakansalak Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Pemerintah Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi, menggelar pesta rakyat, sebagai ajang syukuran setelah sukses menyelenggarakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa.

Uniknya, dalam gebyar pesta rakyat kali ini selain disemarakan dengan beberapa acara hiburan, acara juga diisi dengan pertandingan sepakbola antara tim Sepakbola lokal melawan tim Persib Bandung Legend.

Deden Deni Wahyudi, Kepala Desa Sukakersa terpilih periode 2019-2025 mengatakan, gebyar pesta rakyat dilaksanakan sebagai rasa syukur atas terselenggaranya Pilkades yang telah selesai dengan aman, sukses tanpa ekses.

BACA JUGA : Nasib Suami Istri Calon Kades Tanpa Lawan Kandidat Lain di Sukakersa Sukabumi

"Pesta rakyat ini sebagai ajang menjalin silaturahmi warga sekaligus menghibur masyarakat dengan berbagai hiburan dan hadiah yang telah kami sediakan," kata Deden, Senin (25/11).

Pertandingan Sepakbola persahabatan antara Persib Legend melawan tim Dayasurya menjadi sorotan seluruh warga Desa Sukakersa maupun desa tetangga.

Pasalnya, sejumlah pemain profesional Persib Bandung sebagai tim kebanggan warga Jawa barat turun merumput di Lapangan Salagombong Sukakersa.

BACA JUGA : Bangkit Setelah Kasus Keracunan Massal Desa Bojonggaling Jadi Kampung Sanitasi Total Berbasis Masyarakat

Sejumlah pemain legenda Persib Bandung menjadi rebutan warga, mereka berebut untuk bersalaman maupun berswafoto bersama sang idola.

"Semoga dengan kehadiran pemain profesional kebanggaan jawa barat, dapat memotivasi pelajar atau generasi muda di. bidang olahraga sepakbola. Semoga dengan terselenggaranya pertandingan ini, bisa tercetak pemain handal berbakat dan berprestasi khususnya di wilayah kecamatan Parakansalak," ungkap Deden.

"Juga memberi peluang kepada warga Sukakersa, walau sebentar bisa lebih mengenal langsung para pemain persib, jadi tidak hanya nonton di televisi saja," ungkap Deden.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI