Reza DJ Mukty dan Ramly X-factor Goes To School SMK Pembangunan Cibadak

Minggu, 11 Maret 2018 - 00:00 WIB

Reza DJ Mukty dan Ramly X-factor Goes To School SMK Pembangunan Cibadak
Reza DJ Mukty dan Ramly X-factor Goes To School SMK Pembangunan Cibadak
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - Voltage Distro and Cloting, mempersembahkan Voltage Go To School mengundang beberapa penyanyi asal Sukabumi, Reza DJ Mukty dan Ramly X-factor Indonesia, turut hadir di acara Pespena SMK Pembangunan di Desa Sukasirna Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/02/2018).

Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kegiatan, pentas seni SMK Pembangunan diikuti beberapa alumni Angkatan 1 hingga 6 dan serta seluruh siswa SMK Pembangunan.

BACA JUGA : 7 Fakta Unik Kota Sukabumi, Mulai Mak Erot Hingga Syahrini

"Alhamdulillah seneng banget bisa diberi kesempatan ngisi acara dan menghibur anak anak alumni juga siswa siswi SMK Pembangunan ini semoga bisa sukses dan semangat menjalankan aktivitas belajarnya," Ungkap Penyanyi asal Sukabumi Reza DJ Mukty.


"Saat ini saya diberi kesempatan untuk mengisi acara di SMK Pembanguan Cibadak sangat senang sekali orang orangnyapun asik bisa happy luar biasa, semoga SMK Pembangunan bisa religius dan sukses," tutur Ramly X-factor.

BACA JUGA : 7 Tangga Air Terjun Cibubuay, 10 KM dari Palabuhanratu

Sementara itu, Kepala sekolah SMK Pembangunan mengungkapkan, "saya senang siswa siswi bisa menikmati pentas seni yang dilaksanakan saat ini karena di hibur oleh penyanyi penyanyi ternama asal sukabumi" ungkapnya.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Jimdan Alif