Bila Tidak Tertib, Konser Slank di Sukabumi Dibubarkan

Minggu, 11 Maret 2018 - 00:00 WIB

Bila Tidak Tertib, Konser Slank di Sukabumi Dibubarkan
Bila Tidak Tertib, Konser Slank di Sukabumi Dibubarkan
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - GOR Korpri Cisaat Kabupaten Sukabumi dijejali puluhan ribu fans fanatik grup papan atas Slank yang sore ini melakukan Konser yang mengusung Respect Cowok Nomer Satu, Minggu [4/03/2018].

Dari pantauan TatarSukabumi.ID sekira pukul 16.15 wib para Slanker telah memadati area luar GOR Korpri untuk mendapatkan tiket konser, setidaknya 400 Personel Polresta Sukabumi, 100 Personil TNI, 50 anggota Pandawa serta 100 anggota Ormas Pemuda Pancasila diturunkan.

BACA JUGA : Konser Spektakuler Naif Band, 100 Kota 1 Bahasa di Sukabumi

Sementara itu arus lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi - Cisaat meski padat namun masih dalam kondisi aman tertib dan kondusif,  ungkap Nanda salah seorang anggota Lantas Polresta Sukabumi di sekitar lokasi Konser.

Disela kesibukan, salah satu pengurus IO Rara Q Comunication kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Kami hadir disini mengundang masyarakat Sukabumi, sekitar 10 tahun ini Slank gak konser disini sudah lama sekali," ungkap Panitia Konser.

BACA JUGA :

Rara menambahkan, "Konser di jawa barat ini ada dua lokasi yaitu Sukabumi dan Cirebon, untuk Cirebon dilaksanakan tanggal 24 Maret nanti. Persiapan tiket sekira 15.000 (Lima Belas Ribu) tiket," jelas Rara dilokasi Konser, Minggu [4/03/2018].

"Untuk melaksanakan konser ini dibantu banget oleh pihak Kepolisian, semua membantu dan mendukung acara ini," Pungkasnya.

BACA JUGA : Inilah 7 Foto Keindahan Ujung Genteng - Geopark Sukabumi, Yang Belum Kalian Lihat


Sementara itu, Kabagkops Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman S PD, SH, MH kepada TatarSukabumi.ID, "?Kita bekerjasama dengan Instansi lain dan LSM yang ada di Sukabumi untuk menjaga keamanan dan keselamatan agar nanti kondusif dan konser berjalan tertib, kami menurunkan 500 Personil bersama TNI," Ungkapnya.

Kompol Sulaeman melanjutkan, "Apabila tidak tertib, maka konser ini dibubarkan ini sudah kesepakatan kita. Apabila ada tindakan kriminal kami akan tindak langsung," tegas Kabagkop.

"Himbauan dari kami, kalau mau menonton tonton dengan tertib, nikmatikonser ini," pungkasnya.(*)

Reporter : Dasep Maulana / Editor : Dian Syahputra Pasi