Slank Konser di Sukabumi, Ditengah Hujan dan Becek, Nyaris Rusuh

Minggu, 11 Maret 2018 - 00:00 WIB

Slank Konser di Sukabumi, Ditengah Hujan dan Becek, Nyaris Rusuh
Slank Konser di Sukabumi, Ditengah Hujan dan Becek, Nyaris Rusuh
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - Meski diguyur hujan lebat dan kondisi lapangan becek, Konser Band papan atas Slank di GOR Korpri Cisaat - Sukabumi, tetap dijejali penonton, Minggu [4/03/2018].

Meski ngaret dari jadwal yang telah ditetapkan akhirnya Kaka membuka konsernya dengan membawakan lagu Indonesia Raya sekitar Pukul 21.15 wib Konser Slank dimulai disambung dengan lagu Aku Ingin Damai dengan perpaduan musik etnik dan petikan Gitar Abdee.

BACA JUGA : Bila Tidak Tertib, Konser Slank di Sukabumi Dibubarkan

Konser sempat ricuh, beberapa Slanker berdesakan hingga beberapa penonton terpaksa dilarikan ke Posko Medis yang telah disiapkan di sekitar lokasi Konser.

Konser kembali dilanjutkan, beberapa lagu hits Slank membawa seluruh penonton kembali ke era 90'an.

BACA JUGA : Konser Spektakuler Naif Band, 100 Kota 1 Bahasa di Sukabumi

Setidaknya 500 Anggota Polres Sukabumi Kota dibantu TNI diturunkan untuk pengamanan konser,  seperti diungkapkan Kabagops Polresta Sukabumi, Kompol Sulaeman S PD, SH, MH mengungkapkan, "?Kita bekerjasama dengan Instansi lain dan LSM yang ada di Sukabumi untuk menjaga keamanan dan keselamatan agar nanti kondusif dan konser berjalan tertib, kami menurunkan 500 Personil bersama TNI," Ungkap Suleman kepada TatarSukabumi.ID, Minggu [4/3/2018].

Dandim 0607, Kapolres Sukabumi turut hadir serta memonitor kondisi didalam Stadion GOR Korpri, Cisaat - Sukabumi. (*)

Reporter : Dasep Maulana / Editor : Dian Syahputra Pasi