Tipe-X Hipnotis Ribuan Penonton di Bojonggenteng - Sukabumi

Rabu, 22 Agustus 2018 - 00:00 WIB

Tipe-X Hipnotis Ribuan Penonton di Bojonggenteng - Sukabumi
Tipe-X Hipnotis Ribuan Penonton di Bojonggenteng - Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Grup Band Ska Tipe-X yang sempat mengguncang blantika musik Indonesia di era 90'an yang dimotori Tresno Riadi pada Vocal, Micky pada Bass, Yoss dan Billy pada Gitar Anto pada trombone dan Arie Hardjo pada drum malam tadi mengguncang Sukabumi, Minggu [12/8/2018].


Aksi panggung memukau disajikan Grup Band Tipe-X yang ditonton ribuan fans-nya di Lapangan Pakuwon Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


BACA JUGA : Terkuak, Sosok Mang Sueb Dwibangsa Yang Misterius Akhirnya Mulai Terungkap


Selama 60 menit dengan membawakan 9 tembang lawas yang sempat tenar pada masa 90'an, Grup Band yang mengusung aliran musik Ska yang hingga saat ini masih tetap eksis sejak debut pertamanya 23 tahun lalu.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi konser, seluruh kegiatan berjalan kondusif, tidak terjadi kejadian ricuh semua penonton menikmati penampilan Grup Band Pujaannya.


BACA JUGA : Bupati Sukabumi Tawar Bonsai Boxus 25 Juta Rupiah


Project Manager acara, Valerian Calista kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Ini merupakan kegiatan bertemakan Sukabumi Auto Contest dan Reggae Fest yang memang ini merupakan titik ketiga, yang pertama Slank yang kedua di Palabuhanratu dan ini yang ketiga, cuman yang ketiga ini kita gabung sama temen temen automotif dari Utara, mereka ada contest dan kita kolaborasikan, pokoknya spirit-nya sama," ujar Valerian, Sabtu [12/8/2018].


Panitia menurunkan 50 personel keamanan dibantu 20 personel TNI dan 200 Personel dari Polres Sukabumi, "Harapan kedepan, semoga bisa dipermudah lagi dalam pengurusan untuk bikin acara seperti ini," harapnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi