Tabrakan Beruntun di Cibadak, Inilah Detail Korbannya

Senin, 31 Desember 2018 - 00:00 WIB

Tabrakan Beruntun di Cibadak, Inilah Detail Korbannya
Tabrakan Beruntun di Cibadak, Inilah Detail Korbannya

Tabrakan beruntun di Cibadak Sukabumi / Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Tabrakan beruntun terjadi malam tadi (14/12) melibatkan sejumlah kendaraan roda dua dan empat tepat di Pertigaan Jalan Raya Nasional Sukabumi - Bogor - Palabuhanratu (Simpang Ratu) Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Dari laporan wartawan TatarSukabumi.ID dilokasi tabrakan beruntun, total kendaraan yang terlibat dalam insiden ini terdiri dari 7 kendaraan roda empat dan sebuah motor.


BACA JUGA : Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil di Jalan Raya Sukabumi - Bandung


Derikut ini data jenis kendaraan dan Nomor Polisi kendaraan yang terlibat dalam tabrakan beruntun di pertigaan Simpangratu Cibadak. 


Mobil Datsun go+ bernopol F 1577 LF, Toyota Rush nopol F 101 VW, 2 Truk Colt Diesel nopol F 8177 UP dan bernopol D 8321 DP, Truk Fuso Nopol BK 9548 MN, 2 mobil pickup Suzuki SS nopol F8038 UP dan nopol F 8133 UX dan sebuah kendaraan bermotor Honda Revo bernopol B 6573 URS.


BACA JUGA : Adu Banteng Motor dengan Mobil di Pertigaan Jelegong - Nagrak Sukabumi


Laporan sementara hingga pukul 01.00 WIB dini hari tadi, dari Iptu Nandang, Kanit Laka Polres Sukabumi menyebutkan Korban luka dalam insiden ini mencapai 5 korban.


"1 korban luka berat dan 4 lainnya luka ringan. sudah dievakuasi 3 di RS Media dan 2 Korban di RSUD Sekarwangi Cibadak," ujar Iptu Nandang, Sabtu (15/12/2018).


Menurut Kanit Laka Polres Sukabumi dugaan sementara insiden disebabkan kendaraan truk diesel mengalami rem blong hingga terjadi tabrakan beruntun.(**)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI