Loading...

Sedikit Terisolir Polsek Jampang Tengah Bantu Warga Buka Akses Jalan

Minggu, 09 Februari 2020 - 14:12 WIB
Sedikit Terisolir Polsek Jampang Tengah Bantu Warga Buka Akses Jalan
Sedikit Terisolir Polsek Jampang Tengah Bantu Warga Buka Akses Jalan

TatarSukabumi.ID - Personil Kepolisian Sektor Jampang Tengah Polres Sukabumi terjun dalam kerja bhakti bersama masyarakat membuka akses jalan baru di Kampung Gunung Batu Desa Sindangresmi Kecamatan Jampang Tengah, Minggu (9/2/2020).

Pembukaan akses jalan ini nantinya akan menghubungkan Kampung Kubang dengan Kampung Ciareuy Desa Sindangresmi Kecamatan Jampang Tengah.

Kapolsek Jampang Tengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, dengan dibukanya akses jalan tersebut, warga Kampung Kubang akan lebih mudah untuk menuju Kantor Desa maupun pusat pemerintahan Kecamatan Jampang Tengah.

"Sebelum dibukanya akses jalan, untuk menuju kantor desa warga setempat harus memutar melewati desa lain dengan jarak cukup jauh," ungkap AKP Usep Nurdin.

BACA JUGA : 320 Hektare Lahan Eks HGU Lengkap Dengan 1200 Sertifikat Tanah Dibagikan Kepada Masyarakat Warungkiara

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Sindangresmi, Brigadir Sugiarto di lokasi pembangunan jalan mengatakan, dengan dibukanya akses jalan, mobilitas masyarakat akan lebih mudah.

"Semoga dengan dibukanya akses jalan ini, taraf kehidupan dan kesejahteraan masyarakat sekitar akan lebih meningkat," tandasnya.

Sejumlah warga mengaku gembira dengan dibukanya akses jalan, meski saat ini masih dalam kondisi jalan berbatu, warga berharap nantinya akses jalan tersebut dilakukan pengaspalan.

"Selain akses menuju sarana pemerintahan, kesehatan, pendidikan menjadi lebih dekat dan mudah, dengan adanya akses jalan harga tanah di Kampung kami akan meningkat," ungkap warga.(*)