Sejarah Pendiri Gerindra Sukabumi Hingga Pasar Pelita dan Tol Bocimi

Minggu, 09 Februari 2020 - 13:34 WIB
Sejarah Pendiri Gerindra Sukabumi Hingga Pasar Pelita dan Tol Bocimi
Sejarah Pendiri Gerindra Sukabumi Hingga Pasar Pelita dan Tol Bocimi

TatarSukabumi.ID -  Sukabumiku bersama Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya menjadi tajuk HUT ke-12 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tingkat Kota Sukabumi yang digelar di Hotel Balcony Sukabumi, Minggu (9/2/2020).

Dalam perayaan HUT Gerindra 2020, Maman Suparman mendapat anugerah tertinggi sebagai tokoh pendiri partai Gerindra di Sukabumi.

"Di tahun 2008 dengan jumlah 42 partai politik, berbekal surat keputusan DPP Gerindra, meski dengan banyak tantangan Kami berjuang merintis partai berlambang burung Garuda agar semakin mengepakkan sayap di Sukabumi.

"Saya sangat terharu dan bangga partai Gerindra di kota dan kabupaten Sukabumi semakin berkembang pesat dan hal ini merupakan prestasi gemilang," ungkap Maman Suparman, Minggu (9/2).

BACA JUGA : 3 Tokoh Gerindra Optimis Menangkan Pilkada Sukabumi 2020

Lebih jauh tokoh pendiri Partai basutan Prabowo Subianto di Sukabumi meminta seluruh kader Partai untuk tidak miliki sifat jumawa.

"Saya mengajak kepada seluruh kader partai untuk konsisten membangun solidaritas kebersamaan.

"Ingat purwadaksi, Kita berawal dari masyarakat maka kita harus semakin dekat serta berpihak atas kepentingan masyarakat. Kami akan terus menampung aspirasi inspirasi dalam rangka mensejahterakan masyarakat," tandasnya.

BACA JUGA : Tabur Bunga Partai Gerindra di Palagan Bojongkokosan, Soal Pilkada Adjo Sardjono : Kita Tunggu

Ditempat yang sama, wakil rakyat Sukabumi di Gedung Rakyat Senayan, Anggota Komisi 11 DPR-RI fraksi Gerindra, Heri Gunawan mengatakan, Partai Gerindra dengan trigger Nasionalis cukup diminati masyarakat di Pemilu 2019.

Sebagai partai pemenang Pemilu 2019 di Kota Sukabumi, pria yang akrab disapa Hergun mencatat sejumlah tantangan besar yang belum terealisasi diantaranya Pasar Pelita dan tol Bocimi (Bogor Ciawi Sukabumi).

 

"Saya harap Ketua DPC segera melakukan konsolidasi, berjuang bersama mewujudkan pembangunan Sukabumi agar lebih baik dan teras manfaatnya oleh masyarakat." tegas Heri Gunawan.(*)