Loading...

3 Tokoh Gerindra Optimis Usung Pemenang Pilkada Sukabumi 2020

Sabtu, 08 Februari 2020 - 17:09 WIB
3 Tokoh Gerindra Optimis Usung Pemenang Pilkada Sukabumi 2020
3 Tokoh Gerindra Optimis Usung Pemenang Pilkada Sukabumi 2020

TatarSukabumi.ID - Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Sukabumi sebagai sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Raya) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-12, Sabtu (8/2/2020).

Rangkaian kegiatan dimeriahkan dengan pelaksanaan tabur bunga di Monumen Pahlawan Palagan Bojongkokosan, dirangkai dengan kegiatan sosial santunan kepada 350 Yatim Piayu dan gebyar musik.

"HUT Gerindra ke-12 merupakan momentum silaturahmi seluruh kader partai Gerindra sekaligus diisi dengan kegiatan bakti sosial sebaai wujud kerja nyata membangun Indonesia.

"Partai Gerindra tumbuh berkembang meraih prestasi, kado terbesar di HUT ini
kita menempati raihan teratas. Hal tersebut merupakan kepercayaan amanat rakyat dan perjuangan kader, sayap partai dan simpatisan .

"Sebagai pejuang politik kami bertekad dan berjuang hingga kesejahteraan bisa merata terasa oleh warga Sukabumi," ungkap Teddy Setiadi, Ketua Umum Satria sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/2).

BACA JUGA : Tabur Bunga Partai Gerindra di Palagan Bojongkokosan, Soal Pilkada Adjo Sardjono : Kita Tunggu

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengapresiasi perayaan meriah yang dipersembahkan Satria bagi Gerindra.

"Sungguh luar biasa perjuangan seluruh kader terbaik partai, tetap konsisten menjalankan amanah. Mari kita jadikan sebagai ajang instrospeksi, serta mempersembahkan hiburan pesta rakyat.

Disinggung awak media terkait Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 mendatang, Yudha optimis partai berlambang burung Garuda bisa meraih suara secara maksimal.

"2020 yakin kita pasti menang maka semakin dewasalah berpolitik dan bekerja nyata demi masyarakat," tegas Yudha.

BACA JUGA : 320 Hektare Lahan Eks HGU Lengkap Dengan 1200 Sertifikat Tanah Dibagikan Kepada Masyarakat Warungkiara

Hal tersebut juga di amini Heri Gunawan, wakil rakyat di Gedung Senayan optimis Partai Gerindra kembali bisa menjadi partai pemenang di Pilkada 2020.

"Sebagai partai pemenang pemilu, ingatkan kami, untuk tetap setia kepada masyarakat. Dengan perwakilan 9 kursi di DPRD Kabupaten, 6 di Kota Sukabumi, 2 kuris di provinsi, DPR-RI 1 kursi, maka laksanakan amanah kepercayaan rakyat dengan penuh tanggungjawab.

Lebih jauh Heri Gunawan meminta seluruh kader Partai besutan Prabowo Subianto untuk kembali merapatkan barisan untuk memenangkan Pilkada 2020.

"Saat ini tensi politik sudah dimulai bagi kader Gerindra saya minta jangan sampai perbedaan pilihan menjadi sebuah perpecahan.

"Saya optimis kendati Gerindra belum mengambil keputusan kepada siapa nantinya percayakan figur calon pemimpin kepala daerah, yang pasti kita akan mengusung pilihan terbaik."  jelasnya.(*)