Rakorda PKS Jelang Penetapan Nama Calon Bupati Wakil Bupati Sukabumi di Pilkada 2020

Senin, 13 Januari 2020 - 19:04 WIB
Rakorda PKS Jelang Penetapan Nama Calon Bupati Wakil Bupati Sukabumi di Pilkada 2020
Rakorda PKS Jelang Penetapan Nama Calon Bupati Wakil Bupati Sukabumi di Pilkada 2020
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, Minggu (12/1/2019) kemarin.

Rakorda dihadiri DPW PKS Provinsi Jawa Barat, jajaran DPD PKS Kabupaten Sukabumi, serta kader dan 47 pengurus DPC tingkat kecamatan se-Kabupaten Sukabumi.

"Rakorda ini untuk memantapkan konsolidasi kader dan struktur partai dalam rangka pemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serta menetapkan tahun 2020 adalah sebagai tahun rekruitmen kader," ungkap M. Sodikin selaku Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi yang jua menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Potensi Kerawanan Pilkada Sukabumi, Kapolres Sukabumi : Perbedaan Pilihan Politik Tidak Menjadi Konflik Horisontal

Disinggung awak media terkait calon yang akan diusung PKS dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, kepada TatarSukabumi.ID Sodikin mengatakan dalam waktu dekat PKS akan mengumumkan siapa calon yang akan melenggang di Pilkada.

"Pada intinya diagendakan 20 februari mendatang PKS akan menetapkan nama bakal calon Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi.

"Saat ini terdapat dua nama calon dari internal PKS yakni Mukhlis Yusuf dan Anjak Priatama. Tadi keduanya hadir untuk di do'akan, termasuk disosialisasikan kembali kepada semua struktur dan kader." jelasnya.(*)