Menakar Golkar di Pilkada Sukabumi 2020, Budi Azhar : Target Kita Menang 50 Persen Suara

Sabtu, 11 Januari 2020 - 17:46 WIB
Menakar Golkar di Pilkada Sukabumi 2020, Budi Azhar : Target Kita Menang 50 Persen Suara
Menakar Golkar di Pilkada Sukabumi 2020, Budi Azhar : Target Kita Menang 50 Persen Suara
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Sukabumi menggelar seminar dalam rangka menyongsong Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 yang dilangsungkan di Hotel Tamanasri Salabintana, Sabtu (11/1/2019).

Ditemui disela kegiatan, Bendahara Umum DPD Partai Golkar Sukabumi, sekaligus panitia pelaksanaan seminar ini, Budi Azhar Mutawali kepada secara ekslusif kepada TatarSukabumi.ID angkat suara.

"Seminar ini dalam rangka merumuskan dan merencanakan kemenangan Golkar di Pilkada 2020," tegas Budi Azhar, Sabtu (11/1).

BACA JUGA : Gunjang-ganjing Calon Bupati Sukabumi Partai Golkar, Sekjen Golkar Jabar : Keputusan Calon Bupati Telah Final

Lebih jauh politisi partai berlambang Pohon Beringin yang saat ini menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, pada perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 mendatang, calon tunggal Bupati Sukabumi dari partai Golkar adalah Marwan Hamami.

"Golkar sudah memutuskan di Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) untuk calon Bupati Sukabumi adalah Marwan Hamami, titik tidak ada yang lain, tinggal menunggu rekomendasi dari DPP, dan DPP sudah mengamanatkan prioritas calon Bupati adalah ketua DPD di daerahnya masing masing. Hari ini pak Marwan adalah ketua DPD, incumbent juga, maka secara otomatis DPP akan mengeluarkan rekomendasi itu kepada beliau," beber Budi Azhar.

BACA JUGA : Rakernas 1 PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Gebrak Kader Partai

Disinggung lebih jauh terkait target raihan suara Golkar di Pilkada mendatang, Budi optimis Partai Beringin mampu meraup 50 persen suara.

Halaman Selanjutnya >>>>